Find Us On Social Media :

Cat-top, Laptop Khusus Kucing

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 16 Agustus 2015 | 11:00 WIB

Cat-top, Laptop Khusus Kucing

Intisari-Online.com - Sekarang telah ada laptop khusus kucing. Tujuannya untuk menghentikan mereka mengganggu kita ketika bekerja di depan laptop. Untuk memudahkannya, mari kita sebut laptop khusus kucing itu dengan—meminjam istilah penyebutan dari Metro.co.uk—cat-top”.

Jangan khawatir, kita tidak perlu membeli laptop dalam arti yang sebenarnya. Perusahaan penyedia produk dan aksesoris interior, Suck UK, menjual laptop mainan khusus untuk kucing kita. Harganya memang sedikit mahal, sekitar 20 euro (setara kira-kira Rp427 ribu).

Mainan ini sengaja dibuat lantaran kucing memiliki kebiasaan menjengkelkan menginjak-injak komputer pribadi atau laptop kita. Parahnya, ulahnya itu terkadang bisa menghapus file terpenting kita. Sangat menggemaskan bukan?

 

Keyboard dibuat berbentuk “scratch pad” sementara dekstop wallpaper-nya berbentuk kertas yang bisa kita ubah-ubah. Kita juga menggesernya ke dalam dan ke luar. Supaya kelihatan lebih cantik, cat-top itu juga dilengkapi dengan dekorasi bertuliskan “I ” dan “#feedmehuman”.

Sangat menggemaskan bukan?

Bagian terbaik dari semuanya adalah tetikusnya benar-benar tikus. Dan merupakan jenis tikus yang besar.