Find Us On Social Media :

Terus Berinovasi, Philips Buka Home Lighting Store di Jakarta Utara

By Arnaldi Nasrum, Senin, 24 Agustus 2015 | 15:00 WIB

Terus Berinovasi, Philips Buka Home Lighting Store di Jakarta Utara

Intisari-Online.com - Sebagai perusahaan terkemuka di bidang pencahayaan, Philips terus berupaya memberikan solusi untuk kebutuhan pencahayaan bagi rumah tangga dan perkantoran. Terkait dengan hal tersebut, Philips Indonesia membuka Philips Home Lighting Store di Pluit, Jakarta Utara, Senin (24/8/2015).

Home lighting store tersebut merupakan galeri pencahayaan kelima yang telah dibangun oleh Philips di Jakarta. Saat ini Philips telah memiliki 25 home lighting store yang tersebar di berbagai provinsi.

Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Managaer Philips Lighting Indonesia, mengungkapkan, semua produk yang dikeluarkan oleh Philips selalu berdasarkan inovasi. “Salah satu inovasi yang dilakukan adalah produk LED,” ungkap Chandra.

Terkait dengan pembangunan galeri tersebut, Chandra melihat peluang untuk memberikan solusi pencahayaan lebih dekat kepada pelanggan Philips. Apalagi, Pluit kini telah tumbuh menjadi sebuah kota satelit yang independen. Seperti diketahui, Pluit kini berkembang dan dipenuhi dengan sejumlah perumahawan mewah, komplek hunian, apartemen, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan dan ruko.

Chandra juga menjelaskan, pendirian galeri baru memang disesuaikan dengan situasi dan kebutuhan di daerah setempat. Di galeri baru tersebut, Philips menerapkan desain baru dengan tampilan yang bersih, menarik, dan modern. Yang menarik adalah, galeri tersebut menggunakan warna-warni latar sederhana, berbagai perlengkapan pencahayaan dipamerkan berdasarkan fungsi dan pemakaian. Dengan begitu, maka akan memudahkan pelanggan memilih berbagai solusi pencahayaan inovatif, baik untuk rumah maupun ruang perkantoran.