Find Us On Social Media :

Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4c

By Ade Sulaeman, Sabtu, 29 Agustus 2015 | 13:30 WIB

Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 4c

Intisari-Online.com - Produsen smartphone asal negara tirai bambu Xiaomi sedang melakukan pengembangan smartphone terbarunya Xiaomi Mi 4c. Nantinya Xiaomi Mi 4c mulai akan diluncurkan di pasaran pada bulan September mendatang. Sebelumnya juga sudah terlebih dahulu beredar rumor mengenai Xiaomi Mi 4c.

Di tengah penantian peluncuran Xiaomi Mi 5 yang nantinya akan disematkan chipset snapdragon 820, Xiaomi juga sudah mulai mengembangkan smartphone Mi 4c. Xiaomi Mi 4c juga telah melakukan uji coba Banchmark AnTuTu. Xiaomi Mi 4c juga telah mengantongi sertifikat resmi Badan Sertifikasi Smartphone Tiongkok, TENAA.

Jaringan smartphone Xiaomi Mi 4c sudah memiliki kelengkapan dengan berbagai macam jenis yaitu 2G GSM, 3G HSDPA/TD-SCDMA serta 4G LTE yang mampu memberikan hasil lebih berkualitas untuk komunikasi.

Xiaomi Mi 4c menerapkan tipe layar IPS, serta lebar layar 5.0 inchi dan memberikan tingkat operasional yang cukup memadai. Resolusi layar dengan kualitas HD berukuran 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mampu memberikan 441 ppi pixel untuk kejernihan layar semakin stabil, selain itu pelindung layar juga memberikan dukungan Corning Scratch-resistant glass serta antar muka yang sudah menggunakan MIUI 7.0 dengan tampilan yang lebih berkualitas.

Sistem operasi Xiaomi Mi 4c didukung dengan Android v5.1.1 Lollipop, serta chipset Qualcomm Snapdragon 808 serta dukungan prosesor Quad Core 1.44 Ghz & Quad Core 1.82 Ghz yang semakin membantu dalam proses aplikasi lebih cepat.

Untuk memori internal tersedia 16GB serta 2GB RAM yang cukup mumpuni. Smartphone Xiaomi Mi 4c juga memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP dengan feature pendukung. untuk kapasitas baterai sebesar 3120 mAh. Namun sayang, Xiaomi Mi 4c tidak memiliki memori eksternal.

Untuk masalah harga,  Xiaomi Mi 4c dibanderol sekitar Rp 2-3 Jutaan.

(chip.co.id)