Find Us On Social Media :

Apple Luncurkan iPhone 6s, Sony dan Samsung Langsung Unggah Foto Ejekan

By Ade Sulaeman, Sabtu, 12 September 2015 | 16:30 WIB

Apple Luncurkan iPhone 6s, Sony dan Samsung Langsung Unggah Foto Ejekan

Intisari-Online.com - Menanggapi peluncuran iPhone 6s, Sony dan Samsung langsung meluncurkan ejekan dengan cara yang mirip, ‘bertanya’ pada Siri.

Apple telah resmi memperkenalkan beberapa produk terbarunya dalam acara peluncuran yang dilangsungkan di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, California.

Dalam acara perkenalan tersebut, Apple memperkenalkan Apple TV baru, iPad Pro, Apple Pencil dan tentunya duo iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang sudah ditunggu-tunggu penggemar Apple sejak lama.

Kedua iPhone terbaru itu hadir dengan sejumlah feature baru, seperti adanya teknologi 3D Touch, kamera belakang 12MP, kamera selfie 5MP, prosesor baru Apple A9 dan RAM 2GB.

Namun, setelah kedua iPhone baru tersebut diperkenalkan, Samsung yang merupakan pesaing berat Apple merasa tak terkesan sama sekali dengan produk baru yang diperkenalkan Tim Cook. Akun Twitter @SamsungMobileUK memposting beberapa tweet yang terkesan mengejek produk baru Apple.

Salah satu kicauannya berisi tentang Siri yang kehabisan kata-kata saat ditanya pendapatnya soal Samsung Galaxy S6 Edge.

Dalam kicauan kedua, Samsung menyindir layanan Apple Music yang hanya digratiskan 3 bulan saja. Sedangkan Samsung menyediakan layanan streaming musik gratis lewat Google Play Music selama 6 bulan pertama. Selain dua kicauan tersebut masih ada lagi beberapa kicauan yang bisa dilihat langsung di akun Twitter @SamsungMobileUK.

Selain Samsung, ternyata Sony juga memutuskan untuk ikut mengejek iPhone 6s milik Apple. Dalam kicauan akun Twitter @sonyxperia, Sony merasa bahwa daya tahan baterai iPhone 6s tidak bisa dibandingkan dengan daya tahan Sony Xperia Z5 series yang bisa mencapai 2 hari. Kicauannya bisa dilihat di bawah ini.

(Aldo Imanuel/chip.co.id)