Find Us On Social Media :

Facebook Akhirnya Resmi Membuat Tombol Dislike

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 16 September 2015 | 09:00 WIB

Facebook Akhirnya Resmi Membuat Tombol Dislike

Intisari-Online.com - Setelah menolak gagasan tersebut lantaran dianggap terlalu negatif, Facebook akhirnya resmi membuat tombol “Dislike”. Bos besar Facebook, Mark Zuckerberg, dalam sebuah sesi Q & A, mengatakan bahwa tombol itu akan segera diujikan sesegara mungkin.

“Kami akhirnya mendengar Anda, dan kami sedang bekerja hari ini, dan kami akan memberikan sesuatu yang memenuhi kebutuhan masyarakat yang lebih besar,” kata Zuckerberg dalam kesempatan itu.

Kita tahu, orang-orang telah mempertanyakan tombol itu selama bertahun-tahun. “Mungkin sudah ratusan orang yang bertanya soal ini, dan hari ini adalah hari istimewa karena hari ini adalah saya benar-benar bisa mengatakan bahwa kami sedang dalam perkembangan, dan akan segera mengabulkannya...”

 

Seperti dilansir Metro.co.uk, pria lulusan Harvard itu mengatakan bahwa perusahaan berharap tombol ini akan tidak digunakan untuk kepentingan negatif—tetapi untuk mengekspresikan sebuah sikap empati.

“Tidak setiap saat adalah hal yang baik. Jika Anda berbagi sesuatu yang menyedihkan seperti krisis pengungsi yang menyentuh Anda atau anggota keluarga meninggal, hal itu mungkin tidak nyaman untuk menyukai tautan tersebut... Saya pikir saya sangaat penting untuk memberi orang lebih banyak pilihan daripada menyukainya,” Zuckerberg menegaskan.