Find Us On Social Media :

Thrill Volare, Sepeda Hybrid yang Pas untuk Bersepeda ke Kantor

By Ade Sulaeman, Jumat, 18 September 2015 | 15:00 WIB

Thrill Volare, Sepeda Hybrid yang Pas untuk Bersepeda ke Kantor

Intisari-Online.com - Ingin mencoba bersepeda ke kantor namun bingung memilih sepeda yang pas? Jika iya, sepeda hybrid Thrill Volare rasanya patut dijadikan pilihan.

Rekomendasi ini merujuk pada istilah hybrid pada Thrill Volare, yang kurang lebih merupakan sepeda hasil “kawin silang” road bike dengan mountain bike/MTB.

Perkawinan ini menghasilkan sebuah kombinasi posisi bersepeda yang lebih tegak, yang menjamin kenyamanan bersepeda, dengan frame yang kuat, yang menjamin kekokohan sepeda saat harus melaju di jalan yang tidak rata.

Mengapa tidak menggunakan road bike saja? Jelas alasannya berada di kekokohan frame dan keberadaan suspensi depan, apalagi “tekstur” jalanan di Indonesia yang jarang sekali mulus. Mengapa juga tidak MTB? Karena sepeda yang berasal dari jenis ini biasanya tidak terlalu nyaman untuk digunakan bersepeda jarak jauh atau harian.

Ukuran ban dengan diameter yang lebar, 700 C, juga akan memberikan pesepeda kecepatan sekaligus juga kenyamanan.

“Para urban dengan aktivitas tinggi harus mencoba model Thrill Volare ini yang telah dilengkapi dengan suspensi depan yang nyaman serta pengunaan disc brake yang handal untuk berbagai medan yang dilewati,” tulis PT. Indonesia Bike Works sebagai produsen Thrill dalam siaran persnya.

Terdapat tiga varian Thrill Volare, yaitu Thrill Volare 3.0 - 24sp, Thrill Volare 2.0 - 27sp Dan Thrill Volare 1.0 - 30sp, yang masing-masing, untuk wilayah Jawa-Bali, dihargai Rp3.940.000, Rp4.560.000, dan Rp7.050.000.