Find Us On Social Media :

Tanya Masa Depanmu dalam Ramalan Google dan Temukan Pesan Mendalam dalam Setiap Jawabannya

By Ade Sulaeman, Senin, 21 September 2015 | 15:30 WIB

Tanya Masa Depanmu dalam Ramalan Google dan Temukan Pesan Mendalam dalam Setiap Jawabannya

Intisari-Online.com - Sebuah laman dengan tulisan ‘Google fortunetelling’ mengklaim dapat meramal masa depan kita. Bagitu kita bertanya, kita akan menemukan pesan mendalam dalam setiap jawabannya.

Ingin bertanya soal karie, cinta atau kehidupan, kita hanya perlu bertanya dan ‘Google’ akan menjawabnya.

Misalnya saja kita bertanya kapan kita akan mampu membeli Ferrari, maka inilah jawabannya:

Jawaban “Tentu saja kami tidak dapat memprediksi masa depanmu” tidak hanya menyadarkan bahwa dia tidak dapat memprediksi hidup kita, namun juga menunjukkan betapa egoisnya kita. Hal ini merujuk pada pesan yang tercantum di bawah jawaban tersebut yang menyatakan lebih dari 60 juta pengungsi tidak tahu kapan mereka dapat makan, dimana mereka akan berada kelak, serta kapan dan dimana mereka harus berlari ke depannya.

‘Google fortunetelling’ ini sendiri sebenarnya bukan buatan Google, melainkan sebuah proyek yang dibuat untuk menciptakan kesadaran. Untuk mendorong kita untuk sudi menyumbangkan waktu, uang dan cinta untuk orang-orang yang membutuhkan. Tapi kebanyakan dari semua, itu mengajarkan kita sesuatu yang mungkin hilang saat kita mengetik pertanyaan, yaitu empati

Proyek ini juga mendorong kita untuk berbagi dengan orang sebanyak mungkin. Orang-orang perlu menyadari apa yang terjadi di seluruh dunia sekarang. Dan jika mungkin, membantu.

Silakan di-share tautan atau artikel ini jika Anda merasa perlu menyebarkan pesan ‘Google fortunetelling’.(indiatimes.com