Find Us On Social Media :

Pooch Selfie: 'Tongsis' Khusus untuk Selfie Bersama Anjing

By Ade Sulaeman, Rabu, 30 September 2015 | 16:30 WIB

Pooch Selfie: 'Tongsis' Khusus untuk Selfie Bersama Anjing

Intisari-Online.com - Ada kabar baik bagi pecinta anjing, yang mengalami kesulitan dalam mengambil foto selfie bersama anjing mereka. Kabar baik itu bernama Pooch Selfie, sebuah tongkat narsis yang khusus dibuat untuk selfie bersama anjing.

Clever Dog Products, pembuat Pooch Selfie, merancang produknya berdasarkan kegemaran anjing pada bola tenis. Dengan dasar tersebut mereka membuat sebuah alat penjepit bola yang dapat dijepitkan di atas ponsel. Bola ini diharapkan akan menhaga mata hewan peliharaan untuk tetap melihat kamera ponsel.

Perusahaan ini telah meluncurkan halaman Kickstarter untuk mendapatkan dukungan dana yang membiayai proyek tersebut.

"Alihkan perhatian ke kamera depan smartphone Anda. Dengan menggunakan Pooch Selfie Anda dapat menangkap selfie terbaik yang pernah Anda ambil bersama anjing Anda!" tulis perusahaan tersebut pada halaman Kickstarter mereka. "Perlu beberapa insentif tambahan? Cukup menghapus bola Pooch selfie selama beberapa saat dan dapatkan kembali fokus anjing Anda dan kemudian letakan kembali ke dalam penjepit untuk mendapatkan foto yang luar biasa!"

Perusahaan mengungkapkan bahwa Pooch Selfie dikonsep dan direalisasikan setelah satu tahun. Karena mereka telah mencapai tujuan mereka, mereka sudah merencanakan untuk menempatkan produk di pasar dan membuatnya tersedia untuk semua orang.

Untuk membuatnya lebih menarik bagi pembeli, perusahaan menyediakan turut memberikan bola yang dapat ditempatkan di Pooch Selfie.

"Pooch selfie dirancang khusus untuk digunakan dengan iPhone dan Galaxy, bagaimanapun, bekerja secara universal dengan sebagian besar smartphone dan tablet," tulis perusahaan tersebut.

(dailyoffbeat.com)