Find Us On Social Media :

Iphone Versi Mini akan Diluncurkan Februari 2016?

By Lila Nathania, Sabtu, 12 Desember 2015 | 13:00 WIB

Iphone Versi Mini akan Diluncurkan Februari 2016?

Intisari-Online.com – Sudah bukan rahasia bahwa produk-produk keluaran Apple selalu dinantikan. Benarkan rumor yang berkata bahwa iPhone versi mini akan diluncurkan pada Februari 2016?

Menurut beberapa situs teknologi, versi mini dari iPhone akan diumumkan pada Januari 2016 mendatang dan diluncurkan sebulan kemudian. Kabarnya, iPhone versi kecil ini akan diberi nama iPhone 6C.

Kabar ini berasal dari analis teknologi Ming-Chi Kuo yang terkenal sering tepat memprediksikan benda-benda keluaran Apple. Menurutnya, sejak diadakanya acara khusus pada tahun 2010 untuk memperkenalkan iPad, Apple justru selalu mengeluarkan seri-seri baru iPhone, bukan iPad.  

Setelah kemunculan iPhone 6S dan 6S Plus, banyak pengguna yang merasa layar ponsel tersebut terlalu besar sehingga sulit digunakan. Munculnya iPhone 6C juga memiliki alasan kuat. Pendahulunya, iPhone 5C, adalah ponsel yang dianggap murahan karena terbuat dari plastik. Jadi, iPhone 6C akan muncul dengan bahan aluminium.

 Berdasarkan pendapat analis, iPhone 6C kelak akan terbuat dari aluminium seutuhnya sehingga terlihat lebih mahal dan berkelas. Appla diduga akan membuat seri baru ini sebab mereka sudah gagal membuat kesan bahwa iPhone 5C adalah ponsel yang mahal.

Harus diakui, di berbagai negara ponsel Apple adalah simbol kekayaan dan status. Karena itulah iPhone 5C yang terbuat dari plastik gagal merepresentasikan makna kekayaan dan status sosial tinggi. Jadi, dengan adanya iPhone 6C ini Apple berusaha membentuk lagi citra Apple yang sempat hilang.

(yahoo.com)