Find Us On Social Media :

10 Smartphone Terbaik yang Dirilis Sepanjang Tahun 2015 (2)

By Ade Sulaeman, Rabu, 30 Desember 2015 | 15:00 WIB

10 Smartphone Terbaik yang Dirilis Sepanjang Tahun 2015 (2)

Intisari-Online.com - Perang teknologi, juga desain, di dunia smartphone sepanjang tahun 2015 masih didominasi dua penguasa pasar, yaitu Apple dengan seri iPhone-nya dan Samsung dengan seri Galaxy S dan Note-nya.

Terbukti keduanya menguasai lima besar daftar smartphone terbaik yang dirilis sepanjang 2015 yang disusun oleh CNET berikut ini:

5. Samsung Galaxy Note 5: Sebuah ponsel perkasa dengan pena perkasa

Alasan: Dengan stylus untuk navigasi dan penulisan, Note 5 adalah ponsel Android utama untuk power user. Peruntukan: Mereka yang mencintai keindahan, tampilan layar besar, dan orang-orang yang menghargai menulis atau menggambar dengan tangan. Kekuatan utama: Produktivitas, penggunaan stylus membuat layar bebas noda, layar besar.

4. iPhone Apple 6s Plus: Lebih besar, lebih baik

Alasan: iPhone 6S hadir seperti iPhone pada umumnya namun dengan ukuran yang lebih besar. Peruntukan: penggemar Apple yang ingin menikmati layar yang lebih besar. Kekuatan utama: Layar dan kapasitas yang lebih besar dari iPhone 6, adanya optical image stabilization untuk video.

3. iPhone Apple 6S: Sentuhan masa depan

Alasan: Perangkat iPhone terbaik sepanjang sejarah. Peruntukan: Semua orang, tetapi Anda mendapatkan sebagian besar dari itu jika Anda juga menggunakan iPad atau Mac. Kekuatan utama: Kemudahan penggunaan, body  yang mulus, pilihan untuk membeli langsung dari Apple.

2. Samsung Galaxy S6 Edge: Desain melengkung yang mencolok membuat S6 begitu didambakan

Alasan: kurva cantik membuat Edge terasa seperti ponsel mewah. Peruntukan: Pembeli mencari perangkat yang khas. Kekuatan utama: Memiliki semua kekuatan yang dimiliki S6 dalam sebuah paket yang lebih stylish.

1. Samsung Galaxy S6: iPhone benar-benar tersaingi

Alasan: Classy dan nakal, upaya Samsung memperindah seri S benar-benar berhasil. Peruntukan: pecinta Android yang menyukai keindahan sebuah ponsel high-end. Kekuatan utama: Desain, kamera, kecepatan operasional.

(cnet.com)