Find Us On Social Media :

Anda Pecinta Binatang? Kasur Khusus ini Membuat Hewan bisa Tidur Seranjang dengan Anda

By Lila Nathania, Minggu, 3 Januari 2016 | 14:30 WIB

Anda Pecinta Binatang? Kasur Khusus ini Membuat Hewan bisa Tidur Seranjang dengan Anda

Intisari-Online.com – Di malam hari para pecinta binatang mungkin selalu galau antara mengizinkan hewan peliharaannya untuk tidur dalam kamar bersama mereka atau berada di luar. Anda pecinta binatang? Kasur khusus ini membuat hewan bisa tidur ‘seranjang’ dengan Anda.

Selama ini Anda mungkin memiliki keinginan untuk bisa mengajak anjing atau kucing tidur sekamar. Namun alasan kebersihan atau kenyamanan mungkin menjadi pertimbangan sehingga Anda tidak pernah melakukan hal tersebut. Sekarang keraguan Anda sudah ada solusinya; kasur untuk manusia dan hewan.

Tanpa perlu takut tertular kutu anjing atau kucing, sekarang hewan kesayangan Anda bisa tidur ‘satu tingkat’ di bawah kasur. Sebuah kasur baru khusus pecinta binatang memang sudah diciptakan untuk Anda yang selama ini keberatan untuk tidur satu ranjang dengan hewan.

Tempat tidur inovatif ini dibuat oleh sebuah perusahaan asal Brazil bernama Colchao Inteligente Postural. Desain kasur ini sangat unik. Secara bentuk sebenarnya kasur ini sama saja dengan lainnya. Namun di bagian bawah kasur ini terdapat semacam ruang kecil yang bisa digunakan oleh hewan peliharaan Anda.

Kotak itu bahkan memiliki semacam kelambu mini yang bisa dibuka atau ditutup sesuai kehendak Anda. Jadi di malam hari saat Anda tidur, anjing atau kucing Anda bisa ditempatkan pada ruangan kecil tersebut. Berminat untuk memesan satu kasur yang unik ini?

(boredpanda.com)