Find Us On Social Media :

Inilah Rumor tentang iPhone 7 yang Akan Segera Rilis (2): Perubahan Tampilan yang Radikal

By Lintang Bestari, Minggu, 10 Januari 2016 | 13:00 WIB

Inilah Rumor tentang iPhone 7 yang Akan Segera Rilis (2): Perubahan Tampilan yang Radikal

Intisari-Online.com – Meskipun, iPhone 7 masih akan dirilis beberapa bulan mendatang, namun rumor dan spekulasi tentang smartphone ini sudah banyak beredar. Beberapa orang banyak yang mengatakan iPhone 7 ini lebih “aneh”. Yang pasti, iPhone 7 akan sangat berbeda dari seri pendahulunya. Inilah rumor-rumor tentang iPhone 7 yang akan segera rilis: 

Tampilan baru yang radikalApple menerapkan ritme “tick/tock” pada setiap inovasinya. Misalnya, iPhone 6 adalah “tick” – di mana ada perubahan besar-besaran pada ukurannya. Sementara iPhone 6S adalah “tock” – seri terbaru dengan desain yang hampir sama dan hanya mengubahnya sedikit. Tahun 2016 artinya merupakan tahun “tick”. Artinya, Apple akan membuat perubahan besar-besaran di iPhone 7 ini. Termasuk dimensi dan fiturnya.

Kemungkinan tahan airKita telah mengetahui bahwa iPhone 6S dan 6S Plus lebih tahan air daripada seri iPhone sebelumnya. Oleh karena itu, jika nanti iPhone 7 sudah tahan air kita tidak terlalu kaget lagi. Pertanyaannya adalah: apakah Apple akan benar-benar menerapkan teknologi waterproof ini pada iPhone 7 atau pada seri berikutnya.

Lebih banyak memori penyimpananSelama ini, iPhone memiliki tiga ukuran penyimpanan yaitu: 16GB, 64GB dan 128GB. Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa ukuran 16 GB tidak aka nada lagi nantinya. Untuk penggantinya, iPhone akan menambahkan ukuran penyimpanan yaitu 256GB.

Baterai lebih besarBaterai iPhone 6S cukup bagus namun belum terlalu luar biasa. Dengan adanya penghilangan lubang headphone di iPhone 7, maka lebih banyak ruang bagi pihak Apple untuk menempatkan baterai yang lebih besar di sana. Baterai yang lebih besar membuatnya tak mudah habis sehingga bisa dipakai lebih lama.

Inilah rumor-rumor tentang iPhone 7 yang akan segera rilis. Kita tunggu saja apakah rumor tersebut benar atau tidak. (metro.co.uk)