Find Us On Social Media :

Kantor Twitter Cabang Indonesia Siap Dibuka!

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 29 Agustus 2014 | 18:30 WIB

Kantor Twitter Cabang Indonesia Siap Dibuka!

Intisari-Online.com - Kantor Twitter cabang Indonesia siap dibuka di Jakarta. Kepastian itu disampaikan oleh Presiden Global Twitter, Adam Bain, saat menyambangi Jakarta. “Terimakasih atas sambutannya, Indonesia! Saya di Jakarta hari ini dan Twitter akan segera buka kantor resmi di sini,” tulis Bain dalam akun Twitternya @adambain dengan bahasai Indonesia, seperti dilansir Kompas.com.

Alasan terkuat rencana pembukaan kantor Twitter cabang Indonesia adalah besarnya jumlah pengguna jejaring sosial berlambang burung itu. Tidak hanya melalui akun Twitternya, Bain juga mengutarakan rencananya tersebut kepada The Wall Street Journal, pada Kamis (28/8).(Baca juga: Twitter Ciptakan Fitur Khusus untuk Selebritis

“Melihat Indonesia, Anda akan melihat besarnya audiens dan bagaimana mereka menggunakan Twitter. Sangat antusias,” kata Bain.

Rencananya, kantor Twitter cabang Indonesia di Jakarta akan memiliki banyak fungsi. Hal ini disesuaikan dengan orang-orang yang nantinya berada di dalamnya; meliputi keragaman keahlian yang ada di dalam tim.(Baca juga: Pengguna Twitter Bisa Mengecek Siapa yang Membuka Kicauannya

Sampai sekarang belum diketahui adalah berapa jumlah karyawan yang bakar direkrut kantor Twitter cabang Indonesia di Jakartaa. Meski demikian, jika benar tewujud, maka kantor Twiiter cabang Indonesia yang ada di Jakarta ini akan menjadi yang pertama—di luar Singapura yang sudah beroperasi tahun lalu—di Asia Tenggara. Tugas utamanya: menangani kegiatan penjualan Twitter di regional Asia bagian tenggara.