Find Us On Social Media :

Pesan Tersembunyi di Balik Logo McDonalds (1)

By Agus Surono, Kamis, 18 September 2014 | 18:30 WIB

Pesan Tersembunyi di Balik Logo McDonalds (1)

Intisari-Online.com - Sekarang ini di jaman industrialisasi kita dengan mudah menemukan logo-logo, baik logo perusahaan atau logo makanan, di sekitar kita. Bahkan ketika berkendara di jalan tol, mata kita diberondong oleh tampilan logo baik di pinggir jalan atau di atas jalan, menempel jembatan penyeberangan.

Dengan sekilas melihat logo kita bisa langsung berasosiasi dengan produk yang diwakili logo itu. Namun, tahukah Anda bahwa ada pesan-pesan tersembunyi di balik logo itu?

Yuk kita cermati satu per satu.

Vaio

Sekilas terbaca kata VAIO. Namun cermati dengan lebih teliti dan Anda akan menemukan dua abjad pertama mewakili simbol analog dan dua abjad berikutnya merupakan binari.

Baskin Robin

Perhatikan warna pink pada logo. Seperti familian dengan hal itu? Ya, angka 31 merupakan jumlah rasa di Baskin Robin yang ditawarkan ke pembeli.

Mitsubishi

Logo Mitsubishi memiliki sejarah yang panjang. Ia menggabungkan tiga pucuk daun dari Klan Tosa dan pucuk tiga berlian dari keluarga Iwasaki. Tiga berlian mewakili ketahanan, kesatuan, dan kesuksesan. Namun tak hanya itu saja. Kata “Mitsubishi”, menurut Penske Social, sebuah blog automotif, berasal dari “mitsu” (tiga) dan “hishi” (bentuk belah ketupat atau berlian dua dimensi).