Find Us On Social Media :

Robot Penjelajah NASA Menemukan Piramida di Mars

By Moh Habib Asyhad, Rabu, 24 Juni 2015 | 18:30 WIB

Robot Penjelajah NASA Menemukan Piramida di Mars

Intisari-Online.com - “Apakah ada kehidupan di Mars?” Entahlah. Tapi yang jelas, ada piramida di sana. Benar, baru-baru ini robot penjelajah NASA menemukan piramida di Mars yang merah itu. Berita ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi mereka yang percaya dengan teori konspirasi yang menyebut ada kehidupan di Mars.

Piramida tersebut berukuran sebesar mobil. Terkait keberadaanya, banyak spekulasi yang mencoba mengurai misteri gambar tersebut. Salah satu yang paling masuk akal menyebut: itu adalah formasi bantuan yang telah membentuk piramida secara kebetulan.

Ada juga yang mengatakan—dengan dukungan teori konspirasi itu tentunya—melihat desain yang hampir sempurna dan juga bentuknya yang sangat presisi, piramida itu disinyalir merupakan ciptaan makhluk yang cerdas dan karena itu mungkin dibangun oleh peradaban Mars kuno.

Beberapa lebih jauh mengatakan, bahwa manusia yang ada di bumi ini adalah keturunan dari perdaban Mars ini. Tapi tampaknya tidak mungkin.

Eit, bagi beberapa kalangan, teori yang menyebut manusia adalah keturunan peradaban Mars bukan ide yang buruk. Astrofisikawan Neil deGrasse Tyson telah menyarankan di masa lalu bahwa jika ada kehidupan di Mars—jika itu benar ada—maka bukan tidak mungkin kehidupan berasal dari sana. Dari Mars.