Find Us On Social Media :

Kamar Mandi ini akan Menyerang Anda setelah Mandi Lebih dari 4 Menit karena Pemborosan Air

By Lila Nathania, Minggu, 26 Juli 2015 | 13:00 WIB

Kamar Mandi ini akan Menyerang Anda setelah Mandi Lebih dari 4 Menit karena Pemborosan Air

Intisari-Online.com - Siapa yang suka mandi berlama-lama? Jika Anda salah satunya, lain kali cobalah kamar mandi yang akan menyerang Anda setelah mandi lebih dari empat menit karena pemborosan air.

Seniman bernama Elisabeth Buecher baru-baru ini telah menemukan cara pintar untuk menghemat air. Hasil karyanya tersebut diberi nama “Kamar Mandiku adalah Pejuang Hijau”. Hiasan kamar mandi ini dapat berubah menjadi duri-duri bila Anda menhabiskan waktu mandi lebih lama dari empat menit.

Buecher merasa cara ini merupakan temuan yang kreatif untuk mengingatkan orang agar tidak memboroskan air. Ia sendiri berkata bahwa temuannya ini tidak dimaksudkan untuk menjadi benda komersial. Ia justru berharap ‘pejuang hijau’ miliknya dapat memicu timbulnya debat seputar isu air bersih yang kian langka di lingkungan.

Konsep Buecher adalah ‘jika Anda tidak ingin terjebak dan tertusuk, segeralah keluar. Selesaikan mandi Anda dengan cepat. Lakukan ini sebelum Anda terjebak dan lingkungan terlanjur rusak sehingga semua sudah terlambat.

Duri-duri berwarna biru dan hijau tersebut tentunya tidak akan sungguh-sungguh menyerang Anda saat mandi. Duri tersebut berisi udara dan tidak akan menimbulkan luka jika terkena tubuh. Penemuan ini sudah pernah dipamerkan pada Milan Furniture Faie beberapa tahun lalu. Apakah Anda berminat memasang alat ini di rumah?

(boredpanda.com)