Find Us On Social Media :

8 Binatang Paling Menggemaskan di Dunia (2)

By Lila Nathania, Selasa, 18 Agustus 2015 | 09:00 WIB

8 Binatang Paling Menggemaskan di Dunia (2)

Intisari-Online.com – Anda mungkin merupakan salah satu orang yang senang menjelajahi dunia maya untuk menemukan foto hewan-hewan lucu. Inilah daftar 10 binatang paling menggemaskan di dunia.

5. Margay

Binatang yang masih satu saudara dengan kucing ini sekilas tampak seperti kucing biasa kecuali mata indahnya. Kecantikan margay terletak pada tubuhnya yang cenderung mungil namun dilengkapi dengan mata yang besar dan berkilauan. Ukuran margay mirip dengan kucing biasa namun mereka jauh lebih sulit ditemukan kecuali Anda mencarinya di huran-hutan hujan sekitar Meksiko dan Brasil.

6. Panda Merah

Meski memiliki nama panda, hewan yang satu ini sebenarnya lebih mirip dengan rakun. Binatang ini sangat lucu sebab memiliki bulu cokelat kemerahan yang lembut dan tebal. Wajah mereka juga cantik karena memiliki aksen dulu berwarna putih. Tak hanya itu, ekor panda merah bermotif garis-garis lembut seperti rakun. Seperti jenis panda lainnya, panda merah senang memakan bambu dan populasi mereka pun makin menurun beberapa tahun belakangan ini. Mereka hidup di negara-negara Asia.

7. Quokka

Hewan lucu berbentuk seperti perpaduan tikus dan kanguru ini sangat cocok dijadikan teman selfie. Mereka memiliki ekspresi wajah yang lucu dan cenderung tidak takur pada manusia. Jika Anda memiliki rencana untuk pergi ke Australia, jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto dengan binatang yang satu ini.

8. Rubah Arktik

Rubah Arktik berwarna putih bersih dan memiliki bulu yang tebal. Warna bulunya yang putih bersih ini membuat mereka bisa berkamuflase dengan mudah di habitatnya yang bersalju mulai dari Alaska, Kanada, Greedland, Rusia, Norwegia, Skandinavia, dan Islandia. Hewan lucu ini bisa bertahan hingga suhu -58 celcius.

Itulah empat binatang paling menggemaskan di dunia. Ayo kita jaga alam ini agar jangan sampai hewan-hewan lucu tersebut punah karena ulah manusia.

(yahoo.com)