Find Us On Social Media :

Membuat Orang Lain Menyukai Anda

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 11 Januari 2012 | 12:00 WIB

Membuat Orang Lain Menyukai Anda

Intisari-Online.com – Kesan pertama adalah kesan terakhir Anda! Bukankah akan indah jika orang mulai menyukai Anda atau mulai jatuh cinta dengan Anda saat mereka melihat atau bertemu dengan Anda? Sikap Anda untuk pamer atau memamerkan apa yang Anda miliki akan menjauhkan diri dari apresiasi masyarakat. Di sisi lain, mereka akan lebih terkesan dengan perilaku atau kepribadian saat Anda menunjukkan minat di dalamnya.

Agar orang menyukai Anda bukanlah masalah besar, cobalah ikuti langkah-langkah berikut ini, yang dimuat dalam sebuah situs gaya hidup.

Cobalah untuk menjadi seramah mungkin ketika Anda bertemu seseorang untuk pertama kalinya. Penelitian menunjukkan bahwa dalam sepuluh menit pertama bertemu dengan orang baru, kita bisa memutuskan seberapa dekat hubungan kita nanti dengan kenalan baru tersebut. Selanjutnya, ketika kita mengevaluasi orang, kita cenderung menimbang informasi awal daripada informasi yang kita peroleh nanti. Jadi, sangat penting untuk menciptakan kesan positif dalam pikiran seseorang dalam beberapa menit pertama pertemuan itu. Semua tergantung kemampuan Anda mengekspresikan diri dalam suasana komunikasi yang terbuka.