Penulis
Intisari-Online.com - Perusahaan yang memiliki proyek besar dan harus cepat selesai sebaiknya memulai di hari Senin. Penelitian dari Accountemps menunjukkan bahwa hari Senin dan Selasa sebagai hari paling produktif bagi pegawai.Secara spesifik 39% pekerjaan selesai hari Selasa dan 24% pada hari Senin. Setelah hari-hari itu produktifitas menurun. Hari Rabu produktifitas menjadi hanya 14% dan Kamis dan Jum'at menjadi hari yang tidak produktif sama sekali. Apa saja tips untuk bekerja produktif?Ciptakan PrioritasTulis apa saja yang perlu dilakukan dalam satu hari lalu susun prioritasnya. Seringkali pegawai berlebihan dalam mengukur kemampuan dirinya.Kualitas Bukan KuantitasSecara teori multitasking bisa meningkatkan produktivitas, namun kualitas terbengkalai. Terlalu banyak tugas dalam waktu bersamaan membuat pegawai lambat.Hindari gangguan.Ketika bekerja jauhi hal hal yang bisa mengganggu seperti smartphone yang selalu berdering atau gangguan kecil lainnya. Pegawai harus fokus.(BusinessNewsDaily)