Find Us On Social Media :

Bagaimana Mencitrakan Diri Melalui Twitter?

By Mohamad Takdir, Rabu, 9 Juli 2014 | 18:30 WIB

Bagaimana Mencitrakan Diri Melalui Twitter?

Intisari-Online.com - Dengan 140 karakter, Twitter membantu membentuk opini dan berkomunikasi. Dengan Twitter kita bisa mencitrakan diri. Bagaimana mencitrakan diri melalui Twitter?Kembangkan merk diriPikirkan siapa diri Anda di dunia nyata. Apakah Anda serius atau santai? Ini menjadi kepribadian yang akan dimunculkan di twitter.

(Baca juga: Memalsukan Akun Twitter)Apa tujuan Anda?Cara mencitrakan diri melalui Twitter berikutnya adalah menentukan tujuan ini dan buat topik sesuai tujuan ini. Bisa makanan, olahraga atau fashion dan apapun yang Anda suka. Belajarlah dari pengguna twitter yang sudah mahir membentuk merk diri.Perhatikan bahasaJangan sampai bahasa dalam cuitan malah kacau. Perusahaan yang mencari kandidat potensial akan melirik hal ini. Jangan membuat skandal dan mengumpat di twitter. Tak perlu terlalu serius atau penuh keluhan.Ciptakan hashtagCoba membuat hashtag sendiri yang bagus. Siapatahu malah trending dan mengangkat idemu. 

(Baca juga: Twitter Mengakuisisi Sound Cloud)SinergiJangan hanya bicara sendiri. Bergaul dengan teman dan follower Anda untuk mendiskusikan ide tertentu.Praktikkan hal ini agar tak ada lagi pertanyaan bagaimana mencitrakan diri melalui Twitter? Sebab dengan kesungguhan, maka citra diri di Twitter bisa meningkatkan karier. (BusinessNewsDaily)