Find Us On Social Media :

Inilah 10 Kombinasi Camilan yang Menyehatkan (2)

By Ade Sulaeman, Senin, 29 September 2014 | 08:00 WIB

Inilah 10 Kombinasi Camilan yang Menyehatkan (2)

Intisari-Online.com - Sedang dalam program diet bukan berarti Anda tak boleh mengemil. Sesekali mengudap makanan manis pun tak masalah, asal tidak dalam jumlah yang berlebihan. Berikut ini lima dari 10 kombinasi camilan yang menyehatkan.

6. Sorbet + Buah

Anda bisa mencoba sorbet (es krim yang tidak mengandung susu) sebagai camilan lezat dan sehat. Selain sehat, sorbet juga menyegarkan, ringan, dan memiliki berbagai rasa. Jika Anda penggemar es, Anda pasti akan mencoba sorbets yang lembut ini.

7. Smoothie + Sayur

Smoothie adalah camilan sehat pengganti makan besar. Anda dapat dengan mudah menambahkan sayuran seperti bayam. Atau membuat rasa berbeda dengan menambahkan bahan-bahan yang lezat dan bergizi, seperti almond, yoghurt, sayuran atau buah-buahan.

8. Teh + Madu

Teh manis alami atau tambahkan madu dan yang membuat rasa teh berbeda dari yang lain. Seruput teh secara perlahan-lahan sehingga menimbulkan ketenangan saat mengonsumsinya.

9. Roti  Gandum + Selai Kacang/Nanas

Siapa bilang Anda tidak bisa menikmati selai kacang dan nenas? Pilih salah satu teman roti ini dan Anda pun memiliki snack sehat dan lezat yang dapat dinikmati sambil bersantai di rumah atau di mana saja.

10. Coklat Panas + Whipped Cream

Buat coklat panas ditambah whipped cream. Tak perlu mengonsumsinya banyak-banyak, cukup dalam porsi kecil saja.

Itulah lima dari 10 kombinasi camilan yang menyehatkan. Semoga bermanfaat. (Noverita K. Waldan/tabloidnova.com)