Find Us On Social Media :

10 Hal yang Tidak Kita Ketahui yang Bisa Dilakukan Vagina (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 28 November 2015 | 18:30 WIB

10 Hal yang Tidak Kita Ketahui yang Bisa Dilakukan Vagina (2)

Intisari-Online.com - Vagina merupakan bagian tubuh penting seorang wanita. Oleh karena itu, menjaga kebersihan vagina sudah menjadi hal yang wajib dilakukan. Namun, tanpa kita sadari ada 10 hal yang mungkin tidak kita ketahui yang bisa dilakukan vagina dengan sendirinya, apa sajakah itu?

6. Dapat menyelamatkan nyawa

Dalam uji klinis keselamatan sel regenerative endometrium (ERC) atau “sel induk” dapat mengobati pasien gagal jantung kongestif. Sel induk diambil dari darah haid dan berkembang untuk menghasilkan berbagai jenis sel dalam tubuh. Dalam hal ini, sel induk dibuat menjadi sel otot jantung.

7. Melindungi dirinya sendiri

Tidak ada kesempatan untuk sesuatu masuk dan tersesat di dalam vagina. Vagina berhubungan langsung ke rahim, tapi leher rahim bertindak seperti penghalang di antara keduanya. Jadi, akan sangat sulit bagi apa saja masuk ke dalam melalui lubang kecil tersebut.

8. Dapat memerangkap penis

Ini benar terjadi secara harfiah. Pada dasarnya, apa yang terjadi adalah selama berhubungan seksual, otot-otot panggul vagina penjepit bawah pada penis akan lebih tegas dari biasanya, sehingga dapat membuat sulit atau bahkan tidak mungkin mengangkat penis dari vagina.

9. Memiliki empat jenis orgasme

Saat ini, ditemukan bahwa wanita dapat mengalami orgasme dari empat kategori orgasme, yaitu klitoris, vagina, dicampur, dan banyak atau beberapa.

10. Dapat hidup dengan dua vagina

10 hal yang tidak kita ketahui yang bisa dilakukan vagina ini yang terakhir. Ini memang jarang terjadi, namun mungkin. Wanita dilahirkan dengan rahim didelphyns, dimana kondisi yang intinya menyebabkan vagina terbagi menjadi dua rongga terpisah. Ini juga berarti terdapat dua rahim dan serviks, namun dengan jumlah saluran tuba dan se ltelur yang sama. (womansday.com)