Find Us On Social Media :

Menata Ulang Kamar Tidur Agar Seks Lebih Memuaskan

By Lintang Bestari, Minggu, 6 Desember 2015 | 17:45 WIB

Menata Ulang Kamar Tidur Agar Seks Lebih Memuaskan

Intisari-Online.com – Terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks? Atau kehilangan gairah sama sekali? Seorang desain interior mengatakan perubahan suasana di dalam kamar tidur Anda bisa membangkitkan kembali gairah seksual. Inilah cara menata ulang kamar agar seks lebih memuaskan:

Bertahan pada hal simpelPsikolog Annie Gurton mengatakan, setiap ruangan di dalam rumah harus memiliki tujuan khusus. Dan kegunaan kamar tidur dikhususkan untuk tidur dan melakukan hubungan seks. Ciptakan kamar tidur yang membuat kita ingin berlama-lama di dalamnya. Sebaiknya memilki warna gelap, tenang, nyaman dan menyediakan barang-barang yang kita perlukan.

Ciptakan keseimbanganCobalah dengan memberi setuhan cahaya pada kamar. Hindari tekstur atau wangi-wangian yang berlebihan. Elemen desain yang simpel bisa membuat Anda berdua nyaman. Satu lilin saja cukup untuk menciptakan suasana romantis. “Terlalu banyak barang bisa menciptakan ketidakseimbangan dalam kamar. Hal itu bisa mengacaukan keromantisan dan spontanitas,” kata Claire Bradley, editor majalah Inside Out.

Kreasikan cerita cintaCara meningkatkan keintiman bisa berasal dari kamar tidur kita. Foto, memorabilia dan kado-kado mengingatkan kembali cinta kita dengan pasangan. Kamar tidur merupakan tempat di mana pasangan merasa sangat nyaman sehingga mereka bisa rileks dari masalah sehari-hari. Di kamar tidur pula, pasangan akan merasakan keintiman yang sangat dalam yang tidak bisa dirasakan di ruangan lainnya.

Pilih cahaya lampu yang pasCahaya yang tidak pas bisa membunuh mood bercinta. Gunakan cahaya lampu yang lembut dan tidak terlalu terang agar bisa menciptakan suasana romantis dan intim.

Tambahkan warnaPemilihan warna bisa membangkitkan gairah seks. Namun, kita harus memilih warna yang tepat dan yang melambangkan cinta. Merah merupakan warna yang bagus untuk gairah namun juga melambangkan keagresifan sehingga mengganggu kenyamanan tidur kita. Lebih baik pilih warna tenang seperti biru atau hijau yang bisa membuat tidur lebih nyenyak. Sebuah penelitian di Inggris bahkan mengatakan warna ungu (dan selimut yang super lembut) meningkatkan semangat bercinta.

Itulah cara menata ulang kamar agar seks lebih memuaskan. Apakah Anda tertarik mencobanya? (bodyandsoul.com.au)