Find Us On Social Media :

Nah, Wanita! Pandu Tangan Pria untuk Mendapatkan Kesenangan Anda

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 13 Desember 2015 | 18:00 WIB

Nah, Wanita! Pandu Tangan Pria untuk Mendapatkan Kesenangan Anda

Intisari-Online.com – Nah, wanita, berapa kali Anda berada di tempat tidur dengan pasangan dan berharap ia akan menyentuh dan membelai Anda dengan cara tertentu? Meskipun Anda mungkin sudah mencoba untuk berkomunikasi dengan pasangan dan mengatakan padanya bagaimana Anda ingin disentuh, entah itu bagian intim atau hanya lengan, punggung, dan leher, mungkin Anda masih merasa ada sesuatu yang hilang. Nah, wanita, pandu tangan pria untuk mendapatkan kesenangan Anda.

Hal yang biasa bagi pasangan ketika ia merasa sedikit bingung ketika Anda memintanya untuk menyentuh Anda dengan cara tertentu. Pasangan mungkin tidak bisa mencari tahu apakah Anda ingin disentuh dengan lembut, atau harus lebih kasar untuk memperoleh kenikmatan.

Bukan hanya meraba-raba dalam gelap, tetapi peganglah tangannya dan pandu tangan pria untuk mendapatkan kesenangan Anda. Tempatkan tangan pasangan pada Anda dan dengan lembut jalankan di setiap bagian tubuh Anda, mulai dari mata, mulut, leher, dan punggung, lalu ke paha bagian dalam, perut, dan vagina.

Sementara pasangan sedang menjalankan tangannya pada tubuh Anda, katakan padanya bagian tubuh Anda yang paling sensitif dan biarkan ia melakukan foreplay atau hubungan seks. Setelah Anda menunjukkan titik kenikmatan Anda, mungkin leher, puting, vagina, atau punggung, lanjutkan dengan mengatakan kepadanya bagaimana Anda ingin dibelai. Apakah Anda lebih suka gerakan melingkar, atau lembut membelai, atau menggunakan jari-jarinya pada daerah vagina. Tunjukkan padanya di mana klitoris dan bimbinglah jari-jarinya bagaimana Anda ingin dirangsang.

Sesi ini bisa berubah menjadi sesi ikatan yang sangat intim bagi Anda berdua, bahkan yang wanita bisa mencapai big O setelah beberapa eksperimen dan kesalahan. Anda juga bisa kok membuat ia memegang tangan Anda dan membimbingnya melewati titik kenikmatan tubuhnya setelah komunikasi yang baik di tempat tidur. Selain itu, Anda juga dapat mencoba masturbasi dengan pasangan. (healthsite)