Find Us On Social Media :

Untuk Meningkatkan Hubungan dengan Pasangan, Lakukan Ini Setelah Berhubungan Seksual!

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 19 Desember 2015 | 17:40 WIB

Untuk Meningkatkan Hubungan dengan Pasangan, Lakukan Ini Setelah Berhubungan Seksual!

Intisari-Online.com - Seperti yang sudah kita ketahui, berhubungan seksual bersama pasangan tidaklah sebatas mengenai pemenuhan nasfsu, namun juga melibatkan emosional dan perasaan cinta. Tak jarang pula pasangan merasa bosan atas penyelesaian berhubungan seksual yang telah dilakukan dan justru akan menimbulkan hubungan menjadi tidak baik. Untuk meningkatkan hubungan dengan pasangan, lakukanlah beriktut ini setelah berhubungan seksual:

Penelitian yang dipublikasi dalam Archive of Sexual Behavior menunjukkan bahwa mencium, membelai, dan berbicara tentang cinta setelah berhubungan seksual akan membuat hubungan pasangan menjadi lebih baik dan meningkatkan kepuasan yang telah mereka lakukan.

Kat Van Kirik, Ph.D., terapis pernikahan dan seks, mengatakan bahwa oksitonsin kemungkinanan menjadi pemicu utama dari kejadian ini. Oksitosin yang sering disebut sebagai “hormon cinta” in ijuga disebut sebagai hasil dari kontak fisik yang menyenangkan dan terbukti meningkatkan ikatan pasangan.

Kedekatan fisik setelah berhubungan seksual juga dapat bertindak sebagai bentuk komunikasi nonverbal, dimana ini akan membantu membuat seseorang lebih rileks yang kemudian membantu memperkuat hubungan antara pasangan. Selain itu, faktanya adalah kedekatan tersebut juga menyebabakan pasangan kembali ingin berhubungan seksual bersama dan membantu menjaga masing-masingnya untuk terangsang.

Paling tidak, setiap pasangan harus saling memeluk atau berdekatan secara fisik setelah berhubungan seksual selama 15 menit untuk mendapati hubungan mereka menjadi lebih baik dan bahagia.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan hubungan dengan pasangan, lakukan hal tersebut setelah berhubungan seksual. Jangan buru-buru untuk menjauh dari pasangan Anda setelah bercinta! (womenshealthmag.com)