Find Us On Social Media :

Empat Hal Non-Seksual yang Dapat Membuat Orgasme

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 26 Desember 2015 | 17:20 WIB

Empat Hal Non-Seksual yang Dapat Membuat Orgasme

Intisari-Online.com - Selama melakukan hubungan seksual, masing-masing pasangan tentunya ingin mencapai klimaks yang menyenangkan Namun, tahukah kita bahwa ada beberapa hal non-seksual yang dapat membuat orgasme?

1. Tidur

Saat tidur, kita dapat bermimpi tentang hal yang erotis. Hal ini kemudian akan membuat pria mimpi basah dan pada wanita, alat vital dapat membesar dan basah, yang kemudian ini dapat menyebabkan orgasme. Bahkan, mimpi yang tidak erotis pun dapat membuat seseorang orgasme selama tidur. Jadi, mimpi basah tidak hanya berlaku untuk remaja pria.

2. Olahraga

Olahraga ternyata dapat memicu orgasme dan ini terus diteliti, yang disebut “coregasm”. Menurut sebuah studi yang dilakukan beberapa tahun lalu, menyebut bahwa olahraga otot perut, mendaki, dan angkat beban merupakan yang paling umum untuk memicu orgasme. Selain itu, bersepeda juga dilaporkan dapat menyebabkan orgasme.

3. Berpikir

Pelatih seks di New York mengatakan bahwa berpikir memang dapat membuat kita orgasme. Hal ini juga dapat dilakukan dengan cara berpikir sambil melakukan latihan pernapasan yang dalam.

4. Bisikan

Meskipun kontroversial, namun beberapa orang memang mengklaim bahwa suara bisikan dapat menyebabkan perasaan geli yang menyenangkan atau Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR). Sensasi ini disertai dengan perasaan eruforia dan relaksasi, sehingga akan menimbulkan “brain orgasm”.

Nah, itu dia empat hal non-seksual yang membuat orgasme yang mungkin tidak kita sadari selama ini. (shape.com)