Find Us On Social Media :

Wanita dan Pria Memiliki Waktu 'Horny' yang Benar-benar Berbeda

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 26 Desember 2015 | 17:40 WIB

Wanita dan Pria Memiliki Waktu 'Horny' yang Benar-benar Berbeda

Intisari-Online.com - Ternyata mood pada wanita dan pria di jam sama, sangatlah berbeda. Dalam sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa wanita dan  pria memiliki waktu horny yang benar-benar berbeda, yaitu hasrat seksual dan waktu mengingini seks.

Jika dalam pasangan antara pria dan wanita mengalami masalah dalam kurang puas selama berhubungan seksual, itu mungkin dikarenakan masing-masingnya sedang tidak dalam mood yang sama. Survei terbaru yang dilakukan perusahaan sex toy, Lovehoney, menyebut bahwa kesalahan ini dapat terjadi, karena pria lebih sering terangsang di pagi hi, sedangkan wanita lebih sering pada malam hari.

Survei dilakukan pada 2.300 orang dewasa dan ditemukan hampir 70% wanita mengatakan bahwa mereka yang telah lama bersama pasangannya berhubungan seksual sering mengalami ketidakcocokan, dan salah satu faktornya dikarenakan tidak samanya mood atau hasrat seksualnya.

Sebagian besar pria melaporkan bahwa mereka lebih memiliki berhubungan seksual dan lebih berhasrat pada pukul 6-9 pagi, sedangkan wanita lebih suka pada pukul 23-02 malam hari. Lebih spesifik, pria akan memucak di jam 07.45 pagi dan wanita di jam 23.21 malam.

Meski demikian, setiap pasangan yang telah berkali-kali bercinta tentunya mengalami dan mengetahui kapan pasangan kita sedang sibuk atau sedang tidak berniat, begitu pula sebaliknya. Perbedaan waktu mengenai hasrat seksual juga tidak kemudian membuat pasangan menjadi khawatir tentang kehidupan seksnya. Nyatanya, wanita lebih fleksibel untuk mendapatkan moodnya, tidak dengan pria.

Wanita memang rumit dalam urusan libido, namun ini juga sebenarnya berpengaruh dari psikologisnya. Wanita harus mengetahui dengan baik bagimana diri dan seksualitanya, sehingga wanita akan merasa percaya diri serta merasa seksi di dirinya yang kemudian akan membuatnya lebih terbuka dengan seks, terlepas dari masalah jam atau waktu.

Nah, ternyata memang benar wanita dan pria memiliki waktu horny yang benar-benar berbeda. (shape.com)