Find Us On Social Media :

Tiga Titik di Tubuh Perempuan yang Harus Hati-hati Disentuh Laki-laki ketika Berhubungan Seks

By Lintang Bestari, Minggu, 27 Desember 2015 | 17:20 WIB

Tiga Titik di Tubuh Perempuan yang Harus Hati-hati Disentuh Laki-laki ketika Berhubungan Seks

Intisari-Online.Com – Seks terhebat kadang berasal dari ekplorasi dan spontanitas. Namun, ada beberapa bagian tubuh wanita yang sebaiknya jangan disetuh. Inilah tiga titik di tubuh wanita yang harus hati-hati disentuh pria saat berhubungan seks:

ServiksJika Anda mencapai serviksnya ketika berhubungan seks, pahami bahwa ada yang salah. Ingat bahwa serviks menghubungkan vagina dengan uterus – tempat di mana bayi akan tumbuh. Jika pasangan Anda merasa kesakitan ketika Anda menyentuh serviksnya, tandanya harus menggeser posisi untuk memperlambat penetrasi. Hal itu juga bisa berarti kurang foreplay.

Kepala klitorisKlitoris bisa jadi pusat kenikmatan bagi wanita. Namun, ia bisa sakit jika disentuh secara langsung dan intens. Pikirkan jika Anda langsung menggigit es batu yang sangat dingin, maka gigi Anda langsung ngilu. Begitulah yang terjadi jika Anda tergesa-gesa memainkan klitorisnya. Sebaiknya, mulai dengan mengusap pelan klitorisnya, atau sentuh seperti membuat lingkaran di sekitarnya. Hal itu bisa membuatnya terangsang tanpa rasa sakit.

KakiJangan sentuh kaki pasangan jika ia sedang menggunakan kaus kaki. Mengapa? Agar mendapatkan orgasme dengan nikmat, wanita harus ebnar-benar santai dan tetap hangat. Jika And amembuka kaus kainya dan ia kedinginan, maka kepuasan seks pada wanita bisa terganggu.

Itulah 3 titik di tubuh wanita yang harus hati-hati disentuh pria saat berhubungan seks. Perhatikan bagian tubuh tersebut. Jangan sampai pasangan Anda merasa kesakitan ketika berhubungan seks.