Find Us On Social Media :

Ayo, Pukul Pasangan untuk Membumbui Hubungan Seks Anda!

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 8 Januari 2016 | 17:00 WIB

Ayo, Pukul Pasangan untuk Membumbui Hubungan Seks Anda!

Intisari-Online.com – Seks bisa monoton, bahkan membosankan bagi kedua pasangan, jika mengikuti rutinitas yang sama setiap kali. Sangat mudah jatuh ke dalam pola yang sama ketika akan berhubungan seks. Jika Anda sedang mencari perubahan untuk mendongkrak libido di tempat tidur, cobalah membuat kusut dengan memukul pasangan untuk membumbui hubungan seks Anda.

Eits…. bukan berarti memukul ini sebagai bentuk hukuman seperti kepada anak-anak yang nakal lo.. Istilah ini berbeda sama sekali bila dimaksudkan untuk foreplay. Tahukah Anda bahwa pria bisa menikmati foreplay lebih dari wanita? Nah, bila ingin memukul ini menjadi salah satu foreplay, katakan lebih dahulu kepada pasangan, lalu biarkan pasangan, yang wanita, memukul terlebih dahulu. Dengan demikian, memukul tidak akan mengejutkannya dan mereka tahu apa yang diharapkan.

Setelah Anda berkomunikasi dengan pasangan, Anda bisa memulai dengan lembut membelai dan meremas pantatnya. Lalu buatlah dia berbalik dan tekan dengan lembut tubuh Anda terhadap punggung dan bokongnya. Kemudian Anda dengan lembut memukul salah satu bokongnya, dan ketika ia cukup nyaman, tingkatkan intensitas. Atau Anda juga bisa berbaring di pangkuan pasangan dan biarkan ia melakukan pukulan setelah tahap awal foreplay. Ternyata ini menyenangkan!

Jika kemudian Anda ingin membuat pukulan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan gairah, lakukan selama hubungan seksual ketika Anda berada di atas pasangan atau saat melakukan doggy style. Hati-hati saat memukul pasangan selama hubungan seksual karena bila tidak sengaja memukul bagian tubuh lainnya bisa sangat menyakitkan, akhirnya gairah malah terjun bebas! Untuk bagian daerah sensitif pada wanita, lakukan selembut mungkin.