Find Us On Social Media :

Ini Dia 8 Alasan Lain Mengapa Harus Mencapai Orgasme (1)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 10 Januari 2016 | 17:20 WIB

Ini Dia 8 Alasan Lain Mengapa Harus Mencapai Orgasme (1)

Intisari-Online.com - Mencapai klimaks saat berhubungan seksual memang menjadi kenikmatan setiap pasangan yang melakukannya. Namun, tak sekedar untuk mencapai rasa puas, klimaks harus tercapai karena beberapa hal lainnya. Ini dia 8 alasan lain mengapa harus mencapai orgasme ketika bercinta:

1. Membakar kalori

Melakukan hubungan seks selama setengah jam akan membakar 150 kalori, namun para ahli mengatakan bahwa ketika seseorang mengalami orgasme, maka kalori yang terbakar akan lebih banyak. Ini termasuk olahraga yang baik karena mengaktifkan otot tubuh.

2. Mengeluarkan emosi yang ada di dalam tubuh

Seseorang yang pernah merasa seperti ingin menangis atau tertawa setelah orgasme, itu memang benar terjadi. Hal ini karena adanya energi yang melalui seluruh tubuh, yang akan mengeluarkan emosi di dalam tubuh yang terjebak. Emosi yang keluar merupakan alami dan ekspresi yang sudah terpendam di dalam tubuh.

3. Menghilangkan stres

Banyak wanita yang melaporkan bahwa mereka merasa lebih santai setelah mencapai klimaks, hal ini dikarenakan hormone baik yang dikeluarkan oleh otak yang membantu mengurangai stres secara alami. Klimaks juga membantu diri mengeluarkan sisa dari ketegangan yang kita rasakan. Ketika lebih santai atau relaks, akhirnya akan memengaruhi kualitas seks yang lebih baik.

4. Membantu pasangan lebih saling terikat

Ketika mencapai orgasme dengan pasangan, maka itu akan mengubungkan masing-masingnya kedalam tingkat hubungan yang lebih dalam. Hal ini juga kemudian akan meningkatkan perasaa cinta atau kasih sayang terhadap pasangan.