Find Us On Social Media :

Ini Dia 8 Alasan Lain Mengapa Harus Mencapai Orgasme (2)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 10 Januari 2016 | 17:40 WIB

Ini Dia 8 Alasan Lain Mengapa Harus Mencapai Orgasme (2)

Intisari-Online.com - Mencapai klimaks saat berhubungan seksual memang menjadi kenikmatan setiap pasangan yang melakukannya. Namun, tak sekedar untuk mencapai rasa puas, klimaks harus tercapai karena beberapa hal lainnya. Ini dia 8 alasan lain mengapa harus mencapai orgasme ketika bercinta:

5. Belajar mencinta tubuh sendiri

Orgasme dapat membuat kita berteman dengan tubuh, karena tubuh akan merasa senang dan membuat lebih percaya diri untuk melakukan apa yang ingin kita lakukan dengan tubuh, termasuk saat berhubungan seksual dengan pasangan. Hal ini selanjutnya akan membuat seseorang menerima tubuhnya apa adanya.

6. Membuat kehidupan spiritual yang lebih baik

Mungkin sebagian wanita bertanya tentang perubahan karier mereka atau kurang memiliki rasa spiritual di dalam hidup mereka, dan jawabannya dapat datang dari orgasme. Beberapa wanita bahkan yang tidak memiliki rasa religius dan mereka akan menjadi sadar tentang hal itu setelah mereka mencapai klimaks. Percaya atau tidak?

7. Sebagai penghilang rasa sakit yang alami

Seseorang yang mengalami orgasme secara teratur, dapat menjadikannya sebagai obat yang baik untuk menangani sakit kronis. Percobaan telah dilakukan dan menunjukkan hasil bahwa ketika seorang wanita dalam keadaan orgasme, ia tidak akan merasa sakit secara menyeluruh. Meski tak sepenuhnya menyembuhkan, namun paling tidak ini akan mengurangi rasa sakit secara alami tanpa obat-obatan.

8. Memberikan energi

Sebagian orang mungkin menikmati kopi atau teh di pagi hari untuk membangkitkan energi, namun tahukah kita bahwa orgasme di pagi hari justru akan meningkatkan energi lebih efektif? Orgasme sejalan dengan energi di dalam tubuh yang akan menghilangkan penghalang aliran energi secara alami, yang kemudian membuat seseorang merasa lebih hidup dan bersemangat.

Nah, itu dia 8 alasan lain mengapa harus mencapai orgasme dalam berhubungan seksual. (shape.com)