Find Us On Social Media :

4 Tips untuk Mendapatkan Orgasme yang Lebih Malam Ini

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 16 Januari 2016 | 17:45 WIB

4 Tips untuk Mendapatkan Orgasme yang Lebih Malam Ini

Intisari-Online.com - Berhubungan seksual yang mencapai puncak akan membuat kepuasan pada masing-masing pasangan. Untuk lebih “panas”, berikut ini adalah 4 tips untuk mendapatkan orgasme yang lebih malam ini!

Memilih pelumas yang tepat haruslah dilakukan. Hindari penggunaan pelembab pribadi atau pendingin, karena ini mengandung bahan kimia yang tidak baik meski ada sensasi yang dijanjikan.

Pada wanita, wanita akan lebih terganggu daripada pria saat di tempat tidur. Oleh karenanya, cobalah untuk fokus pada satu tempat di bagian tubuh wanita dan berikan perhatian penuh agar mendapatkan kenikmatan yang diinginkan.

Wanita harus melakukan olahraga otot panggul agar kuat dan sehat. Stimulasi yang tepat haruslah dilakukan, misalnya menggunakan stimulasi elektro lembuk untuk berkontraksi pada otot vagina.

Foreplay menjadi pintu utama yang sederhana untuk berhubungan seksual. Berikan pijatan lembut pada pasangan dengan minyak pijat yang beraroma. Melakukannya dengan sedikit tambahan peralatan, seperti bulu, penutup mata, atau lilin juga dapat memunculkan gairah pasangan.

Sudah siapkah dengan salah satu tips untuk mendapatkan orgasme yang lebih malam ini? (shape.com)