Find Us On Social Media :

8 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Pria dan Seks (2): Pria Fokus Kepada Kepuasan Wanita

By Lintang Bestari, Sabtu, 16 Januari 2016 | 17:30 WIB

8 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Pria dan Seks (2): Pria Fokus Kepada Kepuasan Wanita

Intisari-Online.com – Ada streotip terkenal yang mengatakan: bagi pria, seks itu seperti pizza. Meskipun tidak terlalu nikmat, namun pria tetap menyukainya.  Abraham Morgentaler, M.D., pengarang buku Why Men Fake It: The Totally Unexpected Truth About Men and Sex, menemukan hal menarik dari pria dan kehidupan seksnya. Inilah 8 hal yang tidak Anda ketahui tentang pria dan seks

Pria tidak selalu ingin berhubungan seksBanyak yang mengatakan pria pasti selalu siap berhubungan seks. Namun, hal itu tidak benar menurut Morgentale. “Ada kalanya pria tidak mood berhubungan seks karena stres,” katanya. Jadi, jika pasangan Anda tidak ingin bercinta malam ini, jangan khawatir dan berikan waktu untuknya.

Pria fokus kepada kepuasan wanitaAda sebuah mitos yang mengatakan bahwa pria sedikit egois di ranjang. Namun, dari kasus yang dilihat Morgentaler saat praktek, yang terjadi justru kebalikannya. Pria cenderung fokus kepada cara untuk menyenangkan pasangannya. “Ketika pria sudah memiliki perasaan yang snagat besar untuk pasangannya, dia berusaha mati-matian agar pasangan menyukainya. Oleh karena itu, ia fokus agar pasangannya puas agar pria terlihat luar biasa di mata wanita tercintanya,” papar Morgentaler.  

Pria sensitif terhadap penampilan seksual merekaSalah satu pasien Morgentaler merasa sangat terpukul ketika mengetahui pasangannya memalsukan orgasme selama ini. Hal itu menunjukkan bahwa maskulinitas dan percaya dii mereka menurun jika penampilan seksual mereka tak baik. “Jika wnaita ingin menjaga hubungannya tetap positif, sebaiknya menghargai usaha keras pria di tempat tidur. Mengatakan bahwa seks luar biasa bisa membuat mereka senang dan percaya diri,” kata Morgentale.

Pria memiliki libido lebih rendah dari wanitaPria terkenal dengan libidonya yang tinggi, namun hal itu tidak benar menurut Morgentaler. “Apa yang saya lihat sekarang, para wanita justru meminta seks lebih banyak dibanding pria,” ujarnya. Faktanya, banyak pula pria yang meminta saran kepadanya bagaimana mengimbangi ritme istrinya yang meminta seks lebih.

Itulah 4 dari 8 hal yang tidak Anda ketahui tentang pria dan seks. Apakah Anda mengalaminya juga? (womenshealthmag)