Find Us On Social Media :

10 Kesalahan Dalam Bercinta yang Sering Terjadi (1)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 17 Januari 2016 | 17:15 WIB

10 Kesalahan Dalam Bercinta yang Sering Terjadi (1)

Intisari-Online.com - Terapis seks menyebut ada 10 kesalahan dalam bercinta yang sering terjadi dan tak jarang menjadikan suasana bercinta menjadi kurang menyenangkan. Nah, mulai sekarang Anda harus menghindari kesalahan tersebut agar mendapatkan waktu bercinta yang luar biasa.

1. Tidak menggunakan pelumas

Dr Lisa Beavers, terapai seks mengatakan bahwa sebagian wanita beranggapan ada yang kurang ketika tidak menggunakan pelumas. Bahkan lebih dari 50% wanita yang menggunakan pelumas mengklaim bahwa itu dapat membantu mereka menikmati seks yang lebih nikmat.

2. Terlalu cepat

Banyak orang yang hanya karna nafsu, langsung melakukan hubungan seksual secara cepat tanpa menikmatinya dengan benar. Hal ini biasanya terjadi pada pasangan yang baru menonton film porno yang kemudian terbawa suasana. Tentunya mengatur ritme untuk bercinta harus selalu dilakukan.

3. Kurang percaya diri

Tidak mendapatkan sesi bercinta yang maksimal juga dipengaruhi kurangnya percaya diri. Hal ini termasuk tidak percaya diri terhadap bentuk tubuh yang kemudian akan menjadikannya sebagai masalah, sehingga tidak menikmati hubungan seksual dengan baik bahkan tidak mendapatkan orgasme yang maksimal.

4. Asumsi pada pasangan tentang Anda

Yang merasakan puas dan nikmat adalah diri sendiri. Oleh karenya, jangan berasumsi bahwa pasangan dapat membaca pikiran atau mengetahui apa yang Anda inginkan untuk mencapai kepuasaan. Beritahu pasangan tentang apa yang Anda inginkan agar saling mendapatkan kepuasaan dan kebahagiaan selama sesi bercinta.

5. Tidak cukup masturbasi

Wanita yang tidak cukup masturbasi akan memengaruhi orgasme yang dicapai. Wanita juga harus tahu dan cinta pada tubuh mereka sendiri. Hal ini kemudian akan membuat masturbasi secara konstan yang menjadi bagian baik dari rutinitas hubungan seksual.