Find Us On Social Media :

10 Kesalahan Dalam Bercinta yang Sering Terjadi (2)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 17 Januari 2016 | 17:30 WIB

10 Kesalahan Dalam Bercinta yang Sering Terjadi (2)

Intisari-Online.com - Terapis seks menyebut ada 10 kesalahan dalam bercinta yang sering terjadi dan tak jarang menjadikan suasana bercinta menjadi kurang menyenangkan. Nah, mulai sekarang Anda harus menghindari kesalahan tersebut agar mendapatkan waktu bercinta yang luar biasa.

6. Terlalu fokus pada bagian utama

Misalnya saja, wanita terlalu fokus pada penis pria atau pria hanya terlalu fokus pada dada wanita. Nyatanya, ada banyak bagian yang lebih sensitif karena setiap orang memiliki sensitifitas yang berbeda. Ada baiknya pula bertanya pada pasangan tentang bagian mana yang ingin disentuh atau yang ia suka.

7. Cemas tentang orgasme

Ada orang yang berpura-pura orgasme padahal ia tidak mencapainya. Orgasme palsu adalah kesalahan yang harus dihindari. Ketika berpura-pura orgasme, maka akan memicu konflik pada pasangan. Oleh karenanya, jangan berpura-pura atau memaksa diri untuk orgasme.

8. Mengikuti keinginan pasangan

Bagaimana pun, jika Anda tidak setuju atau belum siap untuk melakukan hubungan seksual berdasarkan ide pasangan, jangan takut untuk menolak dan mengajak diskusi agar tidak terjadi konflik. Komunikasi adalah penting dalam setiap hubungan, termasuk mengenai hubungan seksual.

9. Berpikir tentang semua testis sama

Ini untuk wanita, tidak ada salahnya jika belum mengetahui apa yang harus dilakukan dengan testis. Semua kembali harus ditanyakan kepada pasangan, apakah yang ia inginkan atau bagaimana ia ingin diperlakukan, misalnya meremas atau sekedar memegangnya. Tentunya ini akan menyenangkan pasangan karena terpuaskan.

10. Terlalu banyak pikiran

Terlalu banyak pikiran atau khawatir akan menghambat hubungan seksual yang baik. Jangan terlalu banyak mengkhawatirkan atau memikirkan sesuatu. Jika memang ada yang harus dibicarakan atau dikatakan kepada pasangan, lakukanlah, termasuk jika ingin meminta sesi bercinta karena seks adalah baik untuk semua orang dan membuat hubungan menjadi lebih terikat.

Mulai sekarang, buang 10 kesalahan dalam bercinta yang sering terjadi agar mendapatkan momen yang lebih indah. (shape.com)