Find Us On Social Media :

Inilah Cara Merasakan Orgasme ke Seluruh Tubuh, Tak Hanya di Sekitar Alat Kelamin

By Lintang Bestari, Kamis, 9 Maret 2017 | 20:20 WIB

Inilah Cara Merasakan Orgasme ke Seluruh Tubuh!

Intisari-Online.comOrgasme tidak hanya dirasakan di sekitar alat kelamin saja. Kita bisa merasakannya dari atas kepala hingga ujung kaki. Inilah cara merasakan orgasme ke seluruh tubuh, seperti dikutip dari womanshealthmag:

(Siapa Sangka, Makan Es Krim ketika Sarapan Bagus untuk Kesehatan Mental dan Kewaspadaan)

Berpikir luas Jangan hanya berfokus pada apa yang kita rasakan di bawah ikat pinggang saja. “Bayangkan semua energi yang berkumpul di panggul kita mengalir ke tangan, lengan hingga kepala.
 
Sekali kita membuka diri kita, maka kita bisa merasakan energi seksual di seluruh tubuh,” kata Barbara Carrellas, pengarang buku Urban Tantra: Sacred Sex for The Twenty First Century.
(Duh! Hanya 20 Persen Wanita Merasakan Orgasme)

Bernapas Sangat natural untuk menahan napas ketika kita mencapai klimaks. Namun, Barbara mengatakan, kita akan merasa klimaks lebih dalam jika menarik dan mengeluarkan napas bergantian. “Berlatihlah ketika Anda bermasturbasi,” katanya. 

Berteriak Atau mendesah. Pasangan akan menghargai jika kita menunjukkan kepuasan karena hasil usahanya. “Dalam tantra, ada tujuh pusat energi (cakra) di dalam tubuh yaitu perineum, perut bagian bawah, perut bagian atas, hati, tenggorokan, dahi, dan bagian atas kepala.

Membuat suara keras bisa membawa energi seksual pada pusat tertinggi. Membuat kepuasan lebih. Sementara suara pelan membawa energi ke bagian bawah tubuh,” papar Barbara.

Melakukan kegel Meremas dan melepaskan otot pubococcygeus (yang kita gunakan untuk menghentikan aliran urin) dalam gerakan lambat, membuat hubungan otot-otot dalam tubuh lebih intens. Membantu kita orgasme lebih lama dan lebih kuat.

Itulah cara merasakan orgasme ke seluruh tubuh. Selamat mencoba!