Find Us On Social Media :

Amankah Tongkat Perapat Vagina Ini?

By Lintang Bestari, Minggu, 24 Januari 2016 | 18:00 WIB

Amankah Tongkat Perapat Vagina Ini?

Intisari-Online.com – Belum lama ini kita mendengar ada bola herbal yang bisa membersihkan vagina. Saat ini, ada tongkat yang bisa merapatkan vagina. Dr. Jen Gunter, dokter kandungan yang sebelumnya berkomentar mengenai bola herbal, kali ini berbicara mengenai tongkat perapat vagina itu di postingan blognya. Ia mengatakan, sebaiknya kita jangan pernah menggunakan alat itu untuk merapatkan vagina kita.

Tongkat perapat vagina ini dikatakan terbuat dari campuran tanaman herbal. Untuk merapatkan vagina, kita harus memasukkan tongkat ini ke vagina kita selama dua menit. Penjual alat ini mengatakan, produk mereka bisa merapatkan, mengencangkan dan membersihkan vagina sehingga membuat kita merasa “diinginkan kembali”. Tongkat ini juga diklaim sebagai penghilang keputihan.

Pada dasarnya, vagian kita tidak memerlukan alat seperti itu karena ia bisa membersihkan dan mengatur dirinya sendiri secara alami. Kita tidak perlu membahayakan diri sendiri jika ingin membuat pasangan puas. Pikirkan dampak negatif yang didapat dari penggunaan tongkat ini di vagina kita. Ingat bahwa produk ini bahkan belum teruji kesehatannya dari pemerintah.

Dr. Jen Gunter menjelaskan, bahan kimia yang ada pada tongkat perapat vagina ini bisa membuat alat kelamin perempuan kering. “Kurangnya kelembaban membuat lecet vagina. Dan luka lecet itu mengakibatkan kejang saat berhubungan seks dan bisa merapatkan vagina. Namun, vagina yang rapat itu membuat perempuan mengalami sakit luar biasa ketika penis pria masuk ke dalamnya,” papar Jen.

Ia menambahkan, vagina seharusnya santai dan basah selama berhubungan seks. Itulah yang membuat seks menjadi menyenangkan. Jadi, jangan pernah menggunakan produk yang membuat vagina kering untuk merapatkan vagina. Jika memang ingin membuat vagina lebih kencang, maka Anda bisa melakukan gerakan kegel. (metro.co.uk)