Find Us On Social Media :

Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Bercinta Hingga Klimaks Malam Ini

By Moh. Habib Asyhad, Kamis, 28 Januari 2016 | 17:45 WIB

Inilah Alasan Kenapa Kita Harus Bercinta Hingga Klimaks Malam Ini

Intisari-Online.com - Penulis buku The Ultimate Guide to Orgasm for Women: How To Become Orgasmic for a Lifetime, Mikaya Hearts, menguraikan kenapa kita harus bercinta hingga klimaks malam ini. Menurutnya, salah satu alasannya adalah membuat emosi lebih stabil.

Pembakar kalori terbaik

Bercinta hingga klimaks cukup efektif untuk mengurangi lemak pada tubuh. Menurut Heart, bercinta penuh gairah selama satu setengah jam dapat membakar 150 kalori. Namun, jika kita bercinta hingga orgasme, maka kalori yang terbakar lebih banyak.

“Seks adalah latihan terbaik. Seks menguatkan otot di seluruh bagian tubuh Anda,” sebut Hearts.

Emosi lebih stabil

“Energi yang terkuras saat bercinta hingga merasakan orgasme, membersihkan tubuh dari segala emosional terpendam,” ujar Hearts. Efek orgasme pada keseimbangan emosi, kata Heart, merupakan hal natural yang melancarkan segala perasaan tertahan dalam hati kita.

Penangkal stres

Beberapa permpuan mengaku bahwa mereka merasakan pikiran dan hati lebih tenang sesudah merasakan orgasme. Hal ini karena pelepasan hormon bahagia di seluruh tubuh membantu pikiran lebih stabil dan meredakan stres. “Orgasme atau klimaks bercinta melancarkan residu ketegangan emosia yang merugikan jika terus tersimpan dalam pikiran,” terangnya.

Lebih mencintai tubuh sendiri

“Orgasme membuat kita jadi lebih mencintai tubuh sendiri,” imbuhnya. “Tubuh kita menyukai sensasi orgasme. Nah, untuk mendapatkannya, kita harus mempercayai tubuh sendiri untuk melakukan hal yang membuat nyaman dan benar,” urainya.

Hubungan lebih langgeng

Kala bercinta hingga mencapai orgasme, maka kita akan merasa hubungan dengan suami lebih kuat dan semakin dalam. “Ini adalah cara untuk menjadikan hubungan yang lebih segar, membuat Anda dan pasangan merasa lebih membutuhkan sertal lebih saling cinta,” terangnya.