Find Us On Social Media :

14 Makanan yang Harus Dihindari Demi Mendapatkan Sesi Bercinta yang Luar Biasa Malam Ini (1)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 30 Januari 2016 | 17:15 WIB

14 Makanan yang Harus Dihindari Demi Mendapatkan Sesi Bercinta yang Luar Biasa Malam Ini (1)

Intisari-Online.com - Untuk mendapatkan sesi bercinta yang “hot”, banyak hal yang memengaruhinya termasuk asupan yang kita konsumsi sebelumnya. Jangan sampai menimbulkan bau mulut, buang angin, atau yang lainnya, yang kemudian akan mengacau waktu kita bersama pasangan selama di atas kasur. Nah, paling tidak, ada 14 makanan yang harus dihindari untuk mendapatkan sesi bercinta yang luar biasa malam ini:

1. Produk susu

Produk susu bukan teman yang baik untuk tubuh sebelum melakukan sesi bercinta. Susu mengandung banyak protein, sehingga tubuh akan melewati proses inflamasi ringan untuk mencernanya, sehingga akan menghasilkan lendir. Selanjutnya, ini akan menyebabkan buang angin, kram, berdahak, dan masalah pencernaan lainnya.

2. Soda

Soda adalah minuman berkarbonasi yang akan menyebabkan perut buncit. Mendapati perut buncit tentunya akan mengganggu kita dan pasangan saat sesi bercinta berlangsung, oleh karenanya hindarilah minuman bersoda sebelum bercinta.

3. Tepung terigu

Makanan yang mengandung tepung terigu memiliki karbohidrat, seperti roti, pasta, dan sereal akan meningkatkan gula darah dalam tubuh. Hal ini selanjutnya akan membuat tubuh menjadi lelah dan lesu. Donat salah satu makanan karbohidrat yang akan menurunkan kadar testosteron hingga 25%.

4. Daging merah

Pengaruh terbesar pada libido adalah kelelahan. Mengonsumsi daging merah juga dapat memicu kelelahan, karena mengandung lemak jenuh dan kolestrol. Daging merah juga akan sulit dicerna di dalam tubuh, sehingga memicu tubuh lebih banyak mengeluarkan energi.

5. Tanaman polong

Tanaman polong atau kacang terkadang akan menyebabkan perut kembung, karena ketika mikroba dalam tubuh berinteraksi dengan serat dalam makanan ini, maka akan menghasilkan sulfur dan membuat perut kembung serta buang angin.

6. Makanan ringan yang asin