Find Us On Social Media :

14 Makanan yang Harus Dihindari Demi Mendapatkan Sesi Bercinta yang Luar Biasa Malam Ini (2)

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 30 Januari 2016 | 17:30 WIB

14 Makanan yang Harus Dihindari Demi Mendapatkan Sesi Bercinta yang Luar Biasa Malam Ini (2)

Intisari-Online.com - Untuk mendapatkan sesi bercinta yang “hot”, banyak hal yang memengaruhinya termasuk asupan yang kita konsumsi sebelumnya. Jangan sampai menimbulkan bau mulut, buang angin, atau yang lainnya, yang kemudian akan mengacau waktu kita bersama pasangan selama di atas kasur. Nah, paling tidak, ada 14 makanan yang harus dihindari untuk mendapatkan sesi bercinta yang luar biasa malam ini:

8. Tanaman silangan

Tanaman silang, seperti kangkung, brokoli, atau kembang kol memang memang baik untuk tubuh, namun sebaiknya hindari mengonsumsi sayuran ini jika Anda akan bercinta mala mini. Sayuran tersebut dapat menghasilkan metana gas yang kemudian menimbulkan perut kembung serta buang angin.

9. Makanan ringan batangan

Makanan ringan berbentuk batangan, seperti wafer coklat batangan, memang memberikan dorongan yang cepat pada tubuh. Namun, mereka dikemas dengan bahan-bahan olahan, sehingga tidak baik untuk tubuh. Tubuh juga akan sulit mencerna atau memroses makanan tersebut dan akan menghabiskan lebih banyak energi untuk menghancurkannya di dalam tubuh.

10. Mint

Napas berbau mint memang menyegarkan, namun ternyata mint akan memberikan libido menjadi “malas”. Peppermint merupakan anti-perangsang nafsu dan mentol di dalamnya dapat mengirimkan kadar testosterone menjadi menurun.

11. Alkohol

Jika dikonsumsi dalam jumlah sedikit, alkohol memang dapat memberi efek baik pada tubuh, namun jika dikonsumsi dalam jumlah besar, alkohol akan mengakibatkan deshidrasi dan kemudian menjadikan tubuh lesu serta tidak fokus. Alkohol juga dapat menurunkan sensitifitas, termasuk kaku saat berhubungan seksual.

12. Makanan kemasan

Makanan yang dikemas berarti makanan yang diproses atau diolah,sehingga tidak mengandung bahan alami sepenuhnya. Makanan yang diawetkan seluruhnya dapat menurunkan energi, termasuk saat berhubungan seksual.

13. Buah dengan yoghurt