Find Us On Social Media :

Tips Seks: Merangsang Zona Sensitif Seksualnya

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 2 Februari 2016 | 17:15 WIB

Tips Seks: Merangsang Zona Sensitif Seksualnya

Intisari-Online.com – Untuk hubungan seksual yang semakin memanas, Anda perlu menekan semua tempat yang tepat.  Dengan merangsang zona sensitif seksualnya, seperti mencium, berpelukan, membelai lehernya, bibir, bokong, telinga, kulit kepala, dan dadanya maka dapatkan suasana hati pasangan. Rangsanglah zona erotis wanita, pasangan Anda, untuk kesenangan dirinya dan membuatnya mencapai klimaks. Dan, pasti Anda akan dihargai oleh pasangan.

Ingin tahu, apa sih zona sensitif seksual wanita? Ini adalah bagian di tubuhnya (juga pada pria) yang dapat menyebabkan gairah seksual jika dirangsang. Alasannya, daerah-daerah tersebut merespon dengan cepat sentuhan fisik karena sangat sensitif. Untuk mengambil tindakan seksual setingkat lebih tinggi, hujani dengan cinta dan kasih sayang pada wanita sekarang dan kemudian. Juga, jangan lupa untuk bicarakan apa yang ia suka, karena akan membantu untuk menjaga percikan cinta.

Selalu mulailah dengan foreplay dan baru lanjutkan ke tindakan utama. Berikut ini tips seks bagaimana merangsang zona sensitif seksualnya.

Nah itu tadi tips seks bagaimana merangsang zona sensitif seksualnya. Dan dapatkan lebih dari pasangan!