Find Us On Social Media :

Tempat-tempat yang Harus Dicoba untuk Bercinta Selain di Kamar Tidur (1)

By Monalisa Darwin D, Senin, 8 Februari 2016 | 17:15 WIB

Tempat-tempat yang Harus Dicoba untuk Bercinta Selain di Kamar Tidur (1)

Intisari-Online.com - Berhubungan seksual pada pasangan memang kebanyakan dilakukan di kamar tidur sendiri, karena nyaman dan sudah terbiasa. Namun ada tempat yang harus dicoba untuk bercinta selain di kamar tidur. Mencoba suasana baru dalam bercinta akan meningkatkan hubungan intim dengan pasangan menjadi lebih romantis. Pengalaman bercinta Anda pun akan semakin banyak.

1. Halaman belakang rumah

Jika rumah Anda memiliki halaman belakang, jadikanlah sebagai tempat Anda dan pasangan bereksplorasi sesi bercinta. Mencoba bercinta di luar ruangan akan memberikan pengalaman menarik bagi Anda dan pasangan.

2. Sofa ruang tamu

Anda juga dapat memanfaatkan ruang tamu yang kosong. Gunakan sofa sebagai tempat Anda dan pasangan melakukan sesi bercinta. Anda dapat juga menggunakan bantal sofa sebagai alat bantu. Selagi tak ada orang lain di rumah, ruang tamu akan menjadi tempat menarik untuk Anda dan pasangan mencapai klimaks.

3. Hotel

Jika ingin keluar dari lingkungan rumah, cobalah untuk checkin pada kamar hotel dengan fasilitas yang cukup mewah. Selain dapat bebas dan puas berhubungan bersama pasangan di ruang kamar hotel, mungkin Anda juga bisa mencobanya di balkon kamar hotel bila ada. Pemandangan di luar hotel tentu akan menemani sesi Anda dan pasangan.

4. Tangga

Tangga juga menjadi tempat lain selain kamar yang bisa dicoba untuk berhubungan seksual dan tentunya gaya yang direkomendasikan adalah doggie style. Ini juga akan menjadi pengalaman yang tidak biasa untuk Anda dan pasangan dalam bercinta.