Find Us On Social Media :

Tempat-tempat yang Harus Dicoba untuk Bercinta Selain di Kamar Tidur (2)

By Monalisa Darwin D, Senin, 8 Februari 2016 | 17:30 WIB

Tempat-tempat yang Harus Dicoba untuk Bercinta Selain di Kamar Tidur (2)

Intisari-Online.com - Berhubungan seksual pada pasangan memang kebanyakan dilakukan di kamar tidur sendiri, karena nyaman dan sudah terbiasa. Namun ada tempat yang harus dicoba untuk bercinta selain di kamar tidur. Mencoba suasana baru dalam bercinta akan meningkatkan hubungan intim dengan pasangan menjadi lebih romantis. Pengalaman bercinta Anda pun akan semakin banyak.

5. Di tempat teman

Tempat untuk bercinta selain kamar tidur sendiri adalah di tempat teman, misalnya di apartemennya. Ada sedikit tantangan yang Anda dan pasangan Anda hadapi karena itu merupakan tempat orang lain, namun di situlah hal “panas” yang akan didapat.

6. Kamar mandi

Tempat aman untuk Anda dan pasangan berhubungan sambil basah-basahan adalah kamar mandi. Bercinta di bawah shower bahkan akan menyenangkan dan dapat membuat semakin liar. Menggunakan alat bantu lain juga bisa dicoba, misalnya pelumas atau vibrator anti-air.

7. Di mobil

Mobil sudah menjadi salah satu tempat umum yang favorit untuk berhubungan seksual. Kursi bagian di depan mobil bisa dijadikan tempat berbaring. Meski tampak sempit, namun ini akan memunculkan sensasi “panas” pada sesi bercinta.

8. Di sebuah acara

Dalam sebuah acara, misalnya pesta atau acara olahraga. Anda dan pasangan bisa pergi beberapa saat dari keramaian untuk menemukan tempat yang sepi untuk melakukan seks kilat. Anda dan pasangan akan memiliki pengalaman menarik jika melakukan ini. Setelah menikmati setidaknya 10-15 menit, kembalilah pada keramaian dan bertingkah seakan tidak terjadi apapun.

9. Di depan cermin

Jika Anda ingin melihat secara jelas bagaimana saat Anda dan pasangan menghabiskan waktu bercinta, lakukanlah di depan cermin. Cermin dengan ukuran cukup besar adalah yang direkomendasikan, karena Anda bisa melihat dengan puas bagaimana Anda dan pasangan ketika berhubungan seksual.

Dan itu lah tempat-tempat yang harus dicoba untuk bercinta selain di kamar tidur. Sudah memutuskan tempat mana yang akan Anda coba duluan? (prevention.com)