Find Us On Social Media :

Inilah Rahasia Mencapai Orgasme Berlipat Ganda

By Lintang Bestari, Senin, 8 Februari 2016 | 17:45 WIB

Inilah Rahasia Mencapai Orgasme Berlipat Ganda

Intisari-Online.com – Orgasme, terutama pada wanita merupakan sesuatu yang misterius. Cukup sulit membuat wanita orgasme dengan cepat. OMGYES, situs yang sering memberikan tips bagaimana membuat wanita mencapai klimaks, saat ini membagikan rahasia bagaimana mencapai orgasme berlipat ganda.OMGYES melakukan survei kepada 1055 wanita berusia 18 hingga 95. Mereka menemukan bahwa 47% di antaranya pernah merasakan orgasme berlipat ganda. Menariknya, kebanyakan wanita itu menggunakan teknik yang berbeda setelah orgasme pertama agar bisa mencapai orgasme selanjutnya.

Artinya, untuk mendapatkan orgasme berlipat ganda, kita tidak hanya meneruskan seks sebelumnya dengan teknik yang sama yang membuat kita klimaks. Kita harus mengubah teknik untuk mendapatkan orgasme lagi. OMGYES mengatakan, wanita yang merasa dirinya tidak bisa mendapat orgasme berlipat ganda karena merasa sensitif setelah klimaks, ada kemungkinan mereka bisa meneruskan seks dan mendapatkan kepuasan yang lebih.

OMGYES menyarankan, setelah mendapat orgasme pertama, sebaiknya kita melakukan seks yang lebih lembut dan perlahan untuk mencapai orgasme kedua. “Setelah orgasme pertama, 53% wanita kembali ke gerakan awal namun memperlambat gerakan seksnya agar mendapat orgasme berlipat ganda. Mereka memperlakukan tubuhnya secara keseluruhan,” kata situs tersebut.

Itulah rahasia bagaimana mencapai orgasme berlipat ganda. Saatnya mempraktekkan bersama pasangan Anda! (metro.co.uk)