Find Us On Social Media :

3 Reaksi Payudara saat Wanita Berhubungan Seksual

By Ade Sulaeman, Selasa, 16 Februari 2016 | 17:30 WIB

3 Reaksi Payudara saat Wanita Berhubungan Seksual

Intisari-Online.com - Sebagai salah satu titik sensitif pada tubuh wanita, payudara jelas mudah terangsang saat akan melakukan hubungan seksual. Rangsangan tersebut memicu beberapa reaksi payudara saat wanita berhubungan seksual.

1. Melumasi

Rangsangan pada puting atau payudara bisa mengaktifkan syaraf yang memicu kelenjar pituitari di otak untuk melepaskan endorphin, yang kemudian akan melumasi vagina.(Baca juga: Apa yang Terjadi pada Wanita saat Terangsang?

Tak usah heran bila 82 persen wanita mengaku sentuhan pada payudara bisa membuat mereka terangsang. Begitupun, 52 persen pria menyatakan rangsangan pada puting bisa membuat mereka bergairah.

2. Memerah

Payudara diliputi jaringan pembuluh darah halus yang akan dipenuhi aliran darah seiring detak jantung dan tekanan darah meningkat ketika Anda berhubungan intim.

Inilah yang menyebabkan payudara akan terlihat memerah.(Baca juga: Fakta Tubuh Wanita Ketika Berhubungan Seks

3. Menegang

Seperti halnya klitoris, puting akan menegang saat dirangsang. Hal tersebut terjadi karena serat-serat otot halus dan jaringan di area itu langsung berkontraksi.

Faktanya, ada wanita yang sangat sensitif syaraf putingnya. Bahkan, mereka bisa mengalami orgasme (hanya) dengan rangsangan di payudara!

(makassar.tribunnews.com)