Find Us On Social Media :

Mengapa Kita Perlu Berfantasi dengan Pasangan?

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 20 Februari 2016 | 18:00 WIB

Mengapa Kita Perlu Berfantasi dengan Pasangan?

Intisari-Online.com - Pasangan suami istri memiliki hubungan seksual yang tidak hanya mementingkan kontak fisik semata, namun juga adanya hubungan emosional. Hubungan seksual tidak selalu berjalan lancar, karena tak jarang pasangan kita yang kurang bergairah atau bosan. Beberapa alasan yang membuat mengapa hal ini terjadi, misalnya kurangnya komunikasi mengenai apa yang diinginkan. Oleh karena itu, inilah alasan mengapa kita perlu berfantasi dengan pasangan kita:

Terkadang kita memberitahu fantasi yang ada dalam pikiran kita kepada pasangan karena malu atau itu bukanlah sesuatu yang baik. Namun, ketika kita tidak mengatakan hal tersebut, maka akan muncul berbagai asumsi pada pasangan. Hal ini kemudian justru akan merusak hubungan kita dengan pasangan

Pasangan kita juga justru akan berpikir bahwa kita adalah seseorang yang kolot atau pemalu. Berbagi fantasi dengan pasangan akan menunjukkan bahwa kita memiliki sesuatu yang berbeda dengannya. Meski konyol atau eksperimental, namun dengan berbagi fantasi kepada pasangan, akan membuatnya senang dan membuat pengalaman yang menarik dalam hubungan.

Saling berbagai fantasi yang ada juga akan membuat kita lebih dekat dengan pasangan. Ini akan membuat pasangan merasa nyaman satu sama lain dan tidak perlu khawatir tentang apa yang orang lain pikir ketika kita berbagi hal-hal tersebut. Fantasi tidak berarti harus erotis, namun faktanya kita harus saling percaya terhadap pasangan dan dengan fantasi, pasangan akan mendapatkan banyak ruang yang nyaman untuk bersama.

Salah satu bumbu dalam kehidupan seks adalah berbagi fantasi bersama pasangan. Dengan ini, maka hubungan seksual tidak lagi menjadi rutinitas atau urusan yang membosankan, namun pada sesuatu yang nikmat.

Kita perlu berfantasi dengan pasangan untuk menuangkan apa yang ada dipikiran dan mengetahui apa yang dipikirkan pasangan. Dengan demikian, kualitas hubungan seksual pun akan meningkat.