Find Us On Social Media :

Tips Seks: Pasangan sedang di Luar Kota? Cobalah Berhubungan Seks Melalui Webcam!

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 24 Februari 2016 | 17:30 WIB

Tips Seks: Pasangan sedang di Luar Kota? Cobalah Berhubungan Seks Melalui Webcam!

Intisari-Online.com – Berada jauh dari pasangan atau tidak memiliki kesempatan untuk berhubungan seks karena berbagai alasan, bisa membuat frustasi bagi kedua belah pihak. Namun, situasi seperti itu benar-benar tidak dapat dihindari dan mungkin ada waktu, bahkan kadang berbulan-bulan, ketika  Anda tidak bisa melihat pasangan atau berhubungan seks dengannya. Pasangan sedang di luar kota? Berhubungan seks saja melalui Webcam!

Alih-alih mendesah putus asa, ambil saja keuntungan dari teknologi dan atur kencan Skype  dengan pasangan. Sebelum menyiapkan tanggal seks virutual, Anda berdua harus memilih waktu pada malam hari, ketika Anda bisa mendapatkan privasi dari keluarga. Juga, pastikan koneksi Wifi dapat diandalkan sehingga video call tidak terus-menerus terputus.

Setelah siap, pakailah lingerie seksi sesuai tanggal kesepakatan dan pakailah make up. Dengan menambah upaya pada penampilan, itu akan membantu membangkitkan gairah pasangan dan pengaturan suasana hati yang tepat. Setelah Anda berdua memulai video chatting, ambil waktu beberapa menit untuk berbicara sehingga Anda berdua merasa nyaman. Jika Anda mencoba ini untuk pertama kalinya, mungkin akan terasa canggung, maka lakukan dengan perlahan-lahan.

Setelah merasa nyaman dengan cara digital ini untuk berbicara tatap muka, Anda bisa melakukan striptease untuk pasangan. Dan tentu saja Anda berdua sepenuhnya telanjang, Anda juga bisa mulai dari diri sendiri masturbasi dan menonton pasangan saat ia mulai masturbasi. Sepanjang sesi ini, teruslah berbicara dengan pasangan dan bujuklah ia untuk memberitahu apa yang diinginkannya.

Pengalaman ini akan membantu mendekatkan Anda dengan pasangan dan memahaminya dengan lebih baik. Ketika Anda berdua akhirnya bertemu, kencan dengan Skype ini akan membuat seks jauh lebih menyenangkan dan intim.