Find Us On Social Media :

10 Hal yang Diinginkan Pria di Atas Tempat Tidur: Membuat Pasangannya Orgasme

By Lintang Bestari, Minggu, 28 Februari 2016 | 17:30 WIB

10 Hal yang Diinginkan Pria di Atas Tempat Tidur: Membuat Pasangannya Orgasme

Intisari-Online.com – Apakah Anda suka bertanya-tanya apa yang diinginkan pasangan di atas tempat tidur? Untuk menjawab rasa penasaran Anda, inilah 10 hal yang diinginkan pria di atas tempat tidur:

Menyebut namanya Selain desahan yang diselingi bicara kotor, pria juga menyukai jika kita menyebut namanya saat berhubungan seks. Gunakan cara itu untuk keuntungan Anda. Pria pasti semakin ingin memuaskan Anda.

KeamananPria juga ingin seks yang sehat. Pastikan Anda tidak memiliki penyakit kelamin sehingga dia tidak ragu ketika bercinta.

BermainSeks konvensional kadang terlalu membosankan. Pria terkadang ingin membuat fantasinya seksnya menjadi nyata. Atau bisa dimulai dengan mencoba posisi seks baru. Jika Anda tertarik mencobanya, maka pria pasti akan sangat senang.

Selera humorKeadaan kadang tidak berjalan semestinya, bisa sangat mengejutkan atau membuat kesal. Kemampuan Anda dan pasangan untuk tertawa bersama merupakan hal penting sehingga tidak merusak seks.

Membuat Anda orgasmeYap, pria sangat senang membuat wanita puas. Bukan hanya dipuaskan, ternyata mereka juga ingin memuaskan pasangannya.

Itulah 10 hal yang diinginkan pria di atas tempat tidur. Selamat menyenangkan pasangan! (womenshealthmag)