Find Us On Social Media :

Mau Mendapatkan Multiple Orgasme? Gunakan Trik Ini!

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 2 Maret 2016 | 18:00 WIB

Mau Mendapatkan Multiple Orgasme? Gunakan Trik Ini!

Intisari-Online.com – Multiple orgasme. Kata-kata suci bagi setiap hubungan seksual dan terutama bagi wanita, yang kelihatannya tidak mungkin. Bagi sebagian besar wanita, untuk satu orgasme saja, apalagi dari penetrasi, tampaknya tidak mungkin, bagaimana mau membayangkan lebih dari satu kali orgasme? Mau mendapatkan multiple orgasme? Gunakan trik ini.

Ternyata, kita dapat melakukan jauh lebih banyak dari yang kita bayangkan. Sebuah penelitian baru mengungkapkan trik untuk mendapatkan multi orgasme. Sederhana, mudah, dan akan membuat wanita bertanya-tanya mengapa tidak memikirkannya sendiri.

Ini dia: coba sesuatu yang baru.

Apa artinya? Ini berarti bahwa orgasme pertama mungkin telah dicapai dengan cara tertentu dan setelah itu selesai, rasanya terlalu sensitif untuk mencoba lagi. Jadi, bukannya mendorong dengan tombol yang sama,  tetapi mengubahnya. Menekan tombol yang berbeda. Cobalah lebih lembut, dan lebih langsung.

Bagi seorang wanita, mengalami orgasme yang pertama mungkin agak keras dan cepat, sementara yang kedua mengambil sentuhan ringan dan tidak langsung. Ketiga dan keempat? Siapa tahu! Tapi kita bersenang-senang bereksperimen.

Dimulai dengan stimulasi klitoris langsung yang diikuti dengan vagina adalah jalan menuju empat kali orgasme sampai sesi selesai. Masalahnya, sedikit wanita yang berbicara tentang hal ini.

Nah, para wanita, jika ingin membuka kenikmatan dengan selusin orgasme, bicarakan tentang hal ini. Kita harus terbuka. Dan kebanyakan dari semua, kita perlu berkomunikasi dengan pasangan. Katakan padanya apa yang terasa baik, dan apa yang tidak. Jangan takut untuk mencoba dan gagal, dan mencoba lagi. Akan menyenangkan. Percayalah! (sheknows)