Find Us On Social Media :

5 Momen yang Membuat Suami Terlihat Sangat Seksi dan Menggairahkan

By Ade Sulaeman, Jumat, 4 Maret 2016 | 17:30 WIB

5 Momen yang Membuat Suami Terlihat Sangat Seksi dan Menggairahkan

Intisari-Online.com - Usia pernikahan terlalu lama atau terlalu sebentar untuk tahu bahwa pasangan yang Anda nikahi ialah makhluk yang seksi? Percayalah bahwa ada beberapa momen yang membuat suami terlihat sangat seksi dan menggairahkan secara seksual.

Tidak percaya? Simak 5 momen yang membuat suami terlihat sangat seksi dan menggairahkan secara seksual berikut ini!

1. Ketika suami selesai mandi dan menggunakan handuk sebatas pinggang

Siapa yang sanggup mengabaikan sosok pria perebut hati Anda yang menemani Anda setiap hari dan memberikan Anda anak. Ternyata, sebagian perempuan merasa pria nampak seksi saat mengenakan handuk selepas ia mandi.(Baca juga: Bangkitkan Gairah Suami dengan Ucapkan 2 Kata Ini

2. Saat suami mengenakan kemeja kantor yang pas cenderung sedikit ketat dan dimasukkan ke dalam celana

Mungkin tidak semua profesi suami di dunia bekerja dengan mengenakan setelan jas dan kemeja lengkap. Tapi, siapa sangka, pria cenderung terlihat gagah dan seksi saat mereka memakai setelan rapi lengkap dengan ikat pinggang dan celana kerjanya.

3. Ketika suami memakai kemeja warna hitam atau putih dengan lengan yang digulung ke atas

Semuanya pasti sepakat kalau pria memang lebih memikat ketika memakai kemeja. Menariknya, pria justru juga lebih menggoda bila memakai kemeja warna hitam atau putih polos. Diklaim hal tersebut menjadikan mereka nampak profesional dan maskulin.

4. Saat suami pulang kerja dengan kemeja agak sedikit berantakan

Kata siapa situasi dimana suami mungkin terlihat berantakan atau buruk malah bisa memicu gairah? Sebab, banyak perempuan malah terbakar gairah seksnya setelah melihat sang suami pulang kantor.(Baca juga: Suami Ini Ceraikan Istrinya Justru Setelah Dikirimi Foro Seksi

5. Ketika suami berkeringat setelah berolahraga

Sebagian perempuan mungkin merasa risih melihat pria berkeringat saat beraktivitas atau berolahraga. Tapi, sebagian berkata lain. Sisi maskulin dan kegagahan pria semakin jelas terlihat ketika mereka berkeringat. Apalagi saat mereka selesai berolahraga. Wah, apa alasannya, ya?

Nah, bagaimana dengan Anda? Manakah momen suami paling seksi pembangkit gairah seksual Anda?

(Ridho Nugroho/tabloidnova.com)